Sabtu, 23 Maret 2013

RedBox CupCake Day for Childen


Karena waktu CupCake Day untuk umum itu keliatan banyak anak-anak yang tertarik ikut-ikutan mendekor akhirnya aku dan mb Dessy sepakat membuka lagi Cupcake Day, kali ini pesertanya khusus anak-anak lho kayaknya bakalan seru niiii... ^^♥

Pendaftaran dibuka di RedBox Group saja, ternyata hasilnyaa yang daftar membludak, banyak bangeeett.. tapi karena kapasitas tempat terbatas dan mengingat kalau anak-anak akan rewel kalau terlalu penuh orang dalam satu ruangan akhirnya kami batasi jumlah pesertanya. Banyak yang protes karena gak kebagian tempat tapi mau gimana lagi.. ahiikss RedBox studio cuma punya 1 ruang.

Hari ini Sabtu tanggal 23 Maret 2013 cuaca sedikit mendung, tapi RedBox team sudah siap dengan semua perlengkapan untuk menyambut tamu-tamu cilik. Cup cake sudah berbaris rapi dalam kotaknya, buttercream aneka warna sudah duduk manis bersama aneka spuit dan sprinkle, mejapun sudah dialasi koran-koran supaya tidak kotor terkena tumpahan buttercream, maklum pesertanyakan bocah-bocah cilik.

Peserta pertama yang datang adalah 2 gadis cilik yang lucu-lucu, anaknya mbak Tian. Gemes banget deh liatnya, mereka cekikikan kegirangan waktu diajarin cara mendekor cupcakenya. Katanya "waahh, jadi cantiiikkk kuenyaa " ha ha haa..

Setelah itu mulailah tiada henti silih berganti berdatangan malaikat-malaikat kecil yang dengan riang mendekor cupcakenya masing-masing. Ada yang perlu dibujuk-bujuk dulu untuk mau mendekor, ada yang gak mau berhenti, ada yang sigap kesana-kemari tukeran warna buttercream heboh pokoknya. Ada yang diantar bundanya, ada yang diantar neneknya dan ada juga yang diantar ayah dan bundanya, senaang deh melihatnya.

Alhamdulillah sukses acara Cupcake day for Childen di RedBox studio. Anak-anak gembira ria dengan bangga membawa hasil karya mereka pulang kerumah. Ada yang untuk ayahnya, ada yang untuk mamanya ada juga yang sengaja ikut untuk hadiah kakeknya.

Anak-anak senang kami RedBox team puassss.. aku tinggal selonjoran aja deh sambil nunggu tukang pijett datang hihihihihi...






0 komentar:

Posting Komentar