Jumat, 17 Agustus 2012

Purple Roses Chocolate Cake



Om Choirul yang order ini via BBM, pesannya tadinya sih lewat tante Fifi dulu takut gak aku terima he he he maklum mepet banget sama Lebaran ordernya.

Yah karena ilustrasi yang sangat mengharu biru dari tante Fifi akhirnya aku luluh juga deh, maklum mana tega aku liat seorang suami baik hati yang sangat ingin membahagiakan istrinya yang baru datang ke Bontang dengan kue bikinanku yang katanya paling enak dan cantik dekorasinya itu huhuuuyy.. uhuukk!

Awalnya mau order cupcake bentuk buket bunga isi 12 secara sang istri tercinta sangat suka dengan bunga warna ungu, kemudian ganti lagi setelah melihat kuenya tante Fifi yang bentuk buket bunga warna warni, tapi karena hanya 2 orang yang makan dan takut mubazir akhirnya sepakat kue ukuran 10x20cm saja.

Cukup banget looh untuk sekeluarga kecil..

Sayangnya aku gak ketemu om Choirul ini waktu ambil kuenya, katanya sih Istrinya suka.. alhamdulillah..

Sukses yah om menyenangkan istrinya, semoga cinta kasihnya bertambah lagi dan lagi..

Karena konon kata orang pintar itu jatuh cinta sangat mudah, hanya perlu beberapa menit, karena saat jatuh cinta kita buta, bisu dan tuli terhadap semua keburukan pasangan. Sedangkan membangun cinta itu sulit karena kita harus tetap mempertahankan cinta disaat semua keburukan tersingkap.

Dalam berumahtangga cinta bukan lagi berwujud pelukan melainkan dalam wujud itikad baik untuk saling mengoreksi, berunding, menghargai, tenggangrasa, mendengarkan, setia, bertanggung jawab, mengalah, memahami konflik dan mencari solusi.

Itulah sebabnya kenapa cinta harus didewasakan dan dipupuk juga dengan pelukan, pujian, kata-kata manis agar cinta tidak hilang dihapus oleh rutinitas yang tiada habisnya dan berbagai jenis konflik rumah tangga.

Btw konon itu katanyaaaa piss ah kok malah ceramah xixixixixi.... ^^♥

0 komentar:

Posting Komentar