Rabu, 08 Agustus 2012

Rainbow Cake

Yang pesan Rainbow Cake ini mbak Tiwi, tetanggaku depan rumah, untuk keponakannya yang berulang tahun. Rencana awal maunya persis sama dengan punya mbak Ismi, yang ada cupcake Rainbownya juga diatasnya, tapi kemudian akhirnya berubah, gak pake cupcake tapi tetap full color.

Waktu hari pengambilan kebetulan baby Arza lagi super rewel, maunya nempel terus sambil menyusui dan asistenku tersayang mbak Siti lagi keluar rumah, ada keperluan. Jadinya hanya suamiku aja yang standby menunggu sahabat-sahabat yang datang kerumah mengambil pesanan.

Waktu giliran datang yang mau ambil kue suamiku bingung, kuenya yang mana yah, jadilah beberapa orang di interogasi dulu. Apalagi waktu kue Rainbow ini mau diambil, diinterogasi beberapa kali dulu, karena takut salah kasih hihi maklum yang datang bukan mbak Tiwi aka bu Sugiarto yang dikenal suamiku.

Suamiku bolak-balik masuk kamar sambil bilang : "yang ambil bukan bu Sugiarto loh.", terus bilang lagi "arah mobilnya bukan kerumah pak Endut looh", terus bilang lagi "tapi bener katanya nama yang ulang tahun Annisa"

Xiiiiixixixi khawatirnya suamiku tersayang, maklum baru kali ini beliau standby nunggu penjemput kue datang.. :D

Alhamdulillah, bbm dan sms ucapan terima kasih berdatangan dari orang-orang yang tepat, tinggal orderannya mbak Tiwi nih belum konfrm karena yang order sudah mudik ke Jawa, tapi insya Allah bener kok soalnya yang lain gak ada yang komplen tuh ha ha ha...

0 komentar:

Posting Komentar