Senin, 08 April 2013

Camera Cake for om Frillo

Camera Cake ini adalah novelty cake yang aku bikin tanpa sempat brosing, tanpa sempat diteliti dan diamati berhari-hari hihihi.... Mbak Irma order hari Sabtu untuk diambil hari Senin uuu laaa  laaa... *nyengir* kirain mau ordernya Deepforrest jadi iya -iya aja gak taunya novelty cake pdahal dihari yang sama aku sudah pusing dengan design cake hantaran untuk wedding hihihi.. apa daya gak tega mengecewakan ibu hamil..

Rikuesnya merk camera Canon, lensanya pokoknya yang bapak-bapak itu loh, yang panjang-panjang.. Aku gak ngerti lensa, mbak Irma juga gak ngerti, dikirim foto lensa koleksinya om Frilo yang banyak itu, *hiiiy ngeriii banyak juga koleksi lensanya* ya wes itu aja jadi contekanku :P

Kayaknya gak terlalu mirip sih karena aku gak liat detail lensanya, mau pinjem lensa untuk contekan gak berani, kalau jatuh kesenggol Arka-Argi-Arza bisa pingsaaan deh aku...

Wes, sekian dulu sekilas ceritanya, semoga mbak Irma berkenan dengan Red Velvet Cake bentuk Kameranya, semoga kejutannya sukses dan om Frilo gak jadi beli lensa baru hihihihi...

Selamat milad ya om, semoga sisa umur semakin barokah, sehat selalu, semakin bijaksana sebagai suami dan calon ayah.. aamiin..





0 komentar:

Posting Komentar