Senin, 22 April 2013

Korean Barbie Cake


mbak Youlee yang order ini untuk anak perempuan tersayangnya Alifia

Di sms tulisnya :
mbak aku mau order Barbie cake ya tapi pake baju Hanbok Korea..

Yes yes yes.. aku senaang banget sampai hampir loncat kegirangan bacanya. Senang akhirnya dapat tantangan menggiurkan dari Barbie cake hihihih karena biasanya yang order Barbie Cake gak pernah special rikues, paling rikues warna baju aja.. he he he..

Dan kali ini mbak you Lee menyertakan foto baju koreanya.. wiih cantik warna pink dan biru.

Aku buat ornamennya sedetail mungkin, ada topinya juga, rimple-rimple rok bawahnya plus gliter. Sayangnya aku hanya punya gliter edible warna perak jadinya warna pinknya terlihat tua..

Setelah jadi, wooowww.. hasilnya berat jugaa.. iseng-iseng dtimbang cake ini beratnya hampir 5kg huwwwwhaaaa... ngeri aja ambles.. buru-buru aku sms mbak you Lee untuk segera ambil cakenya..

Eh, mbak You Lee masih kerja, baru bisa dimbail jam 5-an sore.. waaaa...

Syukurlah bolah-balik aku cek si neng Barbie masih kokoh berdiri dengan anggun menyambut kedatangan sang empunya... :p

Terima kasih ya mbak you Lee.. kami tunggu tantangan berikutnya.. ha ha haaa...

Selamat ulang tahun mbak Alifia... smeoga selalu sehat dan bahagiaa. aamiin..

dikirim foto ini oleh mbak you Lee..
cakenya sudah di eksekusi...


0 komentar:

Posting Komentar