Selasa, 25 September 2012

Blackforrest for Bapak dan Mamak


Sebenarnya yang oder ini mbak Astrid, via BBM, katanya titipan temannya. Mau Blackforrest ukuran 30x30cm, ada fotonya.

Lalu dikirimlah foto via bbm, yaahh sizenya kecil banget :( langsung aku minta kirim via email supaya sizenya bisa sedikitnya 200kb, itu supaya hasil cetak dikertas gulanya bagus dan warnanya gak pecah.

Lamaaa sekali aku menunggu kiriman fotonya hingga aku fikir mungkin gak jadi nih order cakenya. Sekonyong-konyong datang bbm konfirmasi dari mbak Astrid dan malamnya dikirim juga fotonya via email.

Mbak Astrid bilang mau ada tulisannya juga :

"Terima kasih untuk semuanya,
semua keringat,
semua air mata,
semua perjuangan yang sangat berarti
hingga aku menjadi seperti sekarang ini

Sayang Bapak dan Mamak"

Whuwhaaa.. langsung melting deh bakul kuenya, semoga anak-anakku nanti juga kirim kue seperti ini duuhh.. terharuu biruu jadinya.. kayak nonton film indihe... ahiikkk..

Jadi semangat deh aku dekor kuenya, fotonya aku cropping bagus-bagus, sebagus yaang aku bisa tentu saja he he he.. karena Blackforrest mah dekornya begitu-begitu aja jadilah aku kasih kotak yang cantik, semoga Bapak-Mamaknya senaaaaanggg... aamiin.. 

*semangat banget aku, kayak mau kasih ke bapak-ibuku aja deh*


0 komentar:

Posting Komentar