Rabu, 19 September 2012

Rainbow Cake for mbak Rara

 Kemarin sore itu aku dapat telpon dari ibu Jaka di BSD, katanya :

Ini Vini Cakery? Saya ibu Jaka mau order Rainbow Cake untuk besok sore..  saya bingung mbak karena anak saya tiba-tiba mau ulang tahunnya pakai Rainbow Cake. Informasi dari teman katanya bisa pesan di mbak Vini. ..

Haduh, terus terang aku tuh langsung luluh mendengar suara ibu Jaka yang sopan dan terdengar benar-benar bingung. Aku lihat buku order 50% orderan untuk besok sudah selesai, rata-rata tinggal finishing aja, kayaknya masih bisa nyelip satu sih dengan catatan dekornya gak aneh-aneh.

Ukuran dan harga sudah sepakat, designnya juga bu Jaka gak ada special rekues, biasa saja tapi maunya berwarna-warni karena untuk anak-anak. Segera timbang-timbang bahan dan mulai ngadon lagi, harus gerak cepat soalnya tgl 19 pagi itu aku mesti keluar rumah.

Eehh, dasar rejeki bu Jaka yah, urusanku itu terpaksa aku cancel karena anak-ku yang no. 2 waktu mau berangkat sekolah agak demam dan mimisan, jadi aku harus standby dirumah takut ada hal serius yang terjadi disekolah.

Jadi sepagian itu aku masih bisa sedikit mendekor  Rainbow Cakenya ibu Jaka.. idenya? Tentu saja dari film Dora the Explorer ha ha ha.. sebelum dekor sekilas melihat bunga-bunga di filmnya Dora, jadilah pinggiran cake ini aku buat berbunga-bunga besar...

Sorenya bu Jaka datang beserta rombongan, waah senang deh aku, bisa sejenak ngobrol-ngobrol santai, ternyata benar, bu Jaka itu orangnya baik yaah.. ^^♥

0 komentar:

Posting Komentar