Jumat, 14 September 2012

Purple Rainbow Cake for mbak Astrid


Ping!

Mbak Tata BBM aku, katanya mau order Rainbow Cake ukuran 20cm nuansa ungu ada figurine perempuan jilbab pakai baju perawatnya. Aku tanya untuk kapan, jawabnya untuk lusa mbak.. waddooowww...

Kebetulan aku sudah fullbooked untuk 3 hari kedepan, aku sarankan kuenya pake foto aja karena untuk membuat figurine perawatnya aku gak sempet, waktunya mepet banget. Untunglah mbak Tata mau pakai foto katanya mau ada tulisannya "Happy Birthday Bunda sayang"

Lalu aku tanya : Krimnya apa mbak?

Jawabnya : apa yaah.. adek ipar sie yang mesen buat istrinya, jadi gak tau sukanya apa.. hem, keju aja deh..

Ternyata cake ini untuk mbak Astrid yang suaminya kerja lain kota, kalau gak salah di Sangatta yah mbak? Dan suaminya sengaja bilang kalau hari ini gak bisa datang ke Bontang.. padahal mau kasih kejutan kecil hihih sooo sweeeettt.. Dan mbak Astrid beneran terkejut sampai nangis-nangis katanya karena benar-benar gak menyangka suaminya tercinta akan datang malam itu dengan membawa kue ungu yang manis... wooooooooowwwww... *melting*

Selamat yah buat mbak Astrid dan suaminya yang romantis, semoga langgeng sampai akhir hayat, semoga kompak terus, romantis terus sakinah, mawaddah warohmah.. aamiin... 

0 komentar:

Posting Komentar