Jumat, 20 April 2012

Cupcake tanpa pemilik episode 2

Masih dengan rasa penasaran hari ini aku membuka FB.. ow, ternyata benar customerku ini sudah mendelete aku dari contact FBnya..

Keselnya hatiku.. gak rela rasanya disepelekan begini hasil kerja sepenuh hatiku...

Dengan gemas aku melihat mutual friendnya dan mulai menanyakan tentang mbak Rieta kepada mereka.
Alhamdulillah banyak juga yang merespon dan mereka juga melihat foto cupcake orderannya di profile BBM-nya mbak Rieta dan mereka heran kenapa cupcake secantik ini tidak diambil dan tidak dibayar.

Mereka juga yang membantu aku untuk menghubungi mbak Rieta.

Dan akhirnya mbak Rieta sms aku bunyinya begini :

"Sudah aku transfer, makan tuh kuenya! "

Jiaaahhh... galakan dia.. astagfirullah...

Ya sudah lah alhamdulillah, yang penting kerjaku dibayar..
kasian tapi cupcakenya gak diambil-ambil... :"(


hiks, terpaksa jadi display aja ya nak...
 

0 komentar:

Posting Komentar