Jumat, 27 Juli 2012

Cupcake untuk Athaya

Yang order ini mbak Ika untuk Athaya anaknya. Maunya ada figurine thomasnya, angry bird dan cars, semuanya kesukaan Athaya.

Saat hari penjemputan cupcakenya, kebetulan aku lagi ada keperluan diluar rumah jadi gak ada orang yang bisa jemput mbak Ika. Mbak Siti sendirian dirumah dengan anak-anak, gak mungkin bisa tinggalin baby Arza, duh, mana hujan pula, mbak Ika lagi hamil pula, mbak Ika-nya nyasar pula sampai akhirnya putus asa menunggu aku pulang di Masjid Al-Kautsar.

Aku segera menyelesaikan urusanku dan menjemput mbak Ika dan si kecil Athaya. Ternyata Athaya itu ceriwis banget lho, lucuuu banget, tanya ini itu sepanjang perjalanan jadi rame deh.. he he he..

Dan aku seneeeeng banget waktu cupcakenya aku bawa kemobil, Athaya dengan wajah mungil polosnya dan mata berbinar-binar sibuk meneliti satu persatu figurine di cupcakenya.

Katanya "waahhh ada thomasnya!!" lalu " ada angry birdnya!!!, ada cars!, ada senjatanyaaa!!!" jerit-jerit dia kegirangan.. alhamdulillah..

Bundanya tampak senang juga, aku yaaa pastiii seneeengg bhaangeettt laah alhamdulillah.. lupa deh kalau semaleman lembur bikin satu-satu figurine itu hihihihhi...

0 komentar:

Posting Komentar