Selasa, 10 Juli 2012

om Pandu Birthday Cake

Tante Fifi, Firza dan Vaio wanna be ^^♥
Jadi ceritanya tante Fifi sudah jauh-jauh hari booking untuk bulan Juli ini. Kebetulan sih aku baru 5 hari saja mendarat di Bontang dari cuti beberapa Minggu.

Tadinya mau aku tolak karena badan masih pararegel, baby Arza juga masih rewel-rewel kecapean.. tapii luluh juga deh kena rayuan tante Fifi hihihi hitung-hitung pemanasan lah yaah sebelum buka toko beneran.

Ternyata bener loh, bikin cakenya rada ribet.

Telur habis, terigu habis bahan-bahan lainpun habis jadiii semua harus dikumpulin dulu satu persatu. Untung aja tante Fifi ordernya cake yang sudah puluhan kali aku bikin, jadi suster Siti juga sudah hapal luar kepala apa-apa aja yang diperlukan, mengingat buku resep yang entah nyelip dimana pasca beres-beres rumah mau arisan sesaat sebelum cuti. Yah, PR satu lagi nih untuk bikin rak buku tambahan supaya resep-resepku terkumpul disatu tempat.

Kembali ke orderannya tante Fifi.

Rekuesnya mau ada 3 figurine yang menggambarkan tante Fifi, Firza (anaknya) dan laptop Vaio warna hitam, lho kok gak ada figurine om Pandunya?

Ternyata kata tante Fifi, cake ini sekaligus untuk nyindir om Pandu yang kerjaannya didepan laptop ngoding melulu sampe larut malam... hihihi sabar tante Fifi *pok-pok* itu om Pandu didepan laptop bukan hanya ngoding biasa, tapi sambil mencari sesuap nasi (kan diet tooh?) dan sekeranjang berlian... *bling-bling-bling* eh, betewe ngoding itu ngapain sih? Xixixixixii gak ngertiii blas aku... bha ha haaa...

Wees, akhirnya aku bikin cakenya sesuai rikues,
Orange Forrest dengan tulisan "Happy Birthday Honey, we love you always"
Ada figurine tante Fifinya yang aku buat semirip mungkin dengan hijab pinknya ala hijabers *ceiileee* dan kacamata merah, *semoga mirip-semoga mirip-semoga mirip...*
Figurine Firzanya pun aku bikin rambutnya agak kriwil eee ternyata gak terlalu mirip karena ternyata sekarang rambutnya Firza panjang lagi euuyyy..
terakhir figurine laptop vaio wanna be-nya aku bikin tipis seperti aslinya eeh tapi malah gak bisa dikasih detail saking tipisnya *tepok jidat* 

Alhamdulillah, sesi pemanasannya sukses (menurut aku loh), tante Fifi senang, Firza juga happy karena dapet bola... dan semoga om Pandu juga senang yah ^^♥

Happy milad om Pandu, semoga selalu bahagia dunia akherat, selalu sehat, tambah sayang tante Fifi dan Firza, semoga juga Firza segera dapet adek biar rumah tambah rame hihihi, dan semoga kerjaan ngoding mengodingnya cepet kelar supaya tante Fifi bisa order cake lagi dengan figurine lengkap.. aamiin..

kesalahan bukan pada layar monitor anda yah
cake ini memang tulisannya sedikit tidak simetris
jadi fotonya terpaksa dimiringin supaya tampak lurus
maaf keun, bakul kuehnya masih jetleg soalnya...



0 komentar:

Posting Komentar