Jumat, 20 Juli 2012

Rainbow Cake


Yang order ini mbak Diana, kenal aku direkomendasikan mamanya Kinan.. awalnya mau pesan Castle Cake untuk bulan September ee trus karena liat foto DP-ku di BBM belio ini jadi tergiur, akhirnya pesan satu untuk adiknya.

Maunya full color dan heboh seperti Rainbow Cake punya mbak Ismi.

Siip done, bisa aku bikinkan.

Trus janjian deh untuk jemput kuenya, janjinya sih mau diambil suaminya jam 11 siang sekalian pulang kerja. Jadi aku santai-santai saja main-main dulu sama baby Arza, rencanaku mau didekor jam 10-an nanti, biar masih fresh krimnya.

Sekitar jam 10 aku masuk kamar, iseng-iseng buka bbm, ya Alloh, ada ping-ping bertubi-tubi dari mbak Diana, katanya suaminya sudah mau jalan oooolaaa..laaaaa.....

Gubrak-gubrak aku gerabak-gerubuk deh siapin alat-alat tempur, didekor cepet-cepet (untung aja sudah pengalaman mendekor dengan cepat dan tepat), siip sudah rapi.. tapii uughh, ucapannya belum...

Buru-buru aku duduk manis didepan komputer nulis kata-kata untuk dicakenya "Happy 13 B'day Emma", lagi nulis gitu tiing-toongg... yaa amppunn penjemputnya sudah datang.. wes sudah lah, gak pake diedit lagi langsung aku proses tulisannya. 

Mbak Siti sudah mempersilahkan om-nya masuk, aku tiup-tiup tulisannya biar cepet kering. Mbak Siti oles-oles cokelat putihnya, aku kasih sentuhan terakhir dicakenya, pasang cerry merah. Gak pake diliat-liat lagi langsung aja aku foto 5x setelah tulisannya kering.. fiuuh...

Dan semua aksiku itu dengan sabar ditonton oleh om yang jemput kuenya hihihi.... sampe gak enak hati aku berkali-kali minta maaf ke om-nya karena kuenya belum ready.

Fiiuhh.. alhamdulillah selesai.. *langsung selonjoran* 

0 komentar:

Posting Komentar