Selasa, 24 Juli 2012

Romantic Rainbow Cake

Masih ingat Bibimbap Cake yang aku buat untuk mbak Yuli?

Nah, beberapa Minggu setelah konfrm Bibimbap Cake datanglah sms dari mas Rendy yang mau order Rainbow Cake ini. Ya wes aku terima dong, masa rejeki ditolak.. he he..

Ternyata maunya ada 4 figurine bapak, ibu dan 2 anak. Wooh, aku sih iya -iya saja sampai suatu ketika mendekati hari-H aku minta detail orangnya daaan, mas Rendy mengirimkan foto mbak Yuli dan anak-anaknya... jreng.. jreeenggg!!

Waduh, aku langsung galau dan risau.

Bagai mana ini?

Mbak Yuli order Bibimbap Cake untuk ulang tahunnya sendiri. Kemudian mas Rendy order Rainbow Cake juga untuk kejutan mbak Yuli, orang yang sama, hari yang sama, tanggal yang sama... huwhaaa..

Apa gak kebanyakan order 2 cake sekaligus dalam 1 hari?

Seperti makan buah simalakama, aku batalin order mbak Yuli tapi beliau yang berulang tahun, kasian kalau kecewa.

Aku batalin order mas Rendy, kasian juga karena sudah prepare kejutannya dan sudah kadung mateng konsep figurinenya.

Akhirnya aku konsultasi ke tante Nuke dan suamiku tercinthah.

Diputuskan untuk memberitahu mas Rendy saja, jadi belio masih sempat memilih kejutan lain untuk ulang tahun mbak Yuli.

Ternyata mas Rendy kekeuh maunya Rainbow Cake dengan 4 figurine, dan mengenai double orderan gak apa-apa katanya.

Hue he he.. ya weslah kalau begitu.. ^^♥

Alhamdulillah mbak Yulinya beneran terkejut mendapat 2 kue... *hihihiih banyaaaakkk*

Buat mbak Yuli, Happy Birthday yah, semoga selalu sehat, bahagia dan mendapatkan semua yang diimpikan. Aamin..

Bahagia banget mbak dikelilingi orang-orang yang care dan sayang sama mbak.. menurutku, itu adalah hadiah yang paling berharga.. ^^♥





0 komentar:

Posting Komentar