Rabu, 19 September 2012

Cartoon Movie Cake for Yanie's Family


Mbak Thaya yang BBM aku mau order Ombre Cake. Awalnya mau untuk tgl 15 September, tapi duuh duuh sudah full di booking orang, aku kasih tawaran tgl yang masih tersedia. Lamaaa gak ada jawaban sampai aku fikir gak jadi eee tiba-tba ada BBM lagi dan langsung booking tgl 20 tapi tetep dengan embel-embel :

"oiya mbak Vin, klo misalnya sbelum tgl 20 bisa.. Kita ready yaa jadi tgl berapa aja kita siap menerima.. sapa tau ada order yang batal he he he he"

Eh, beneran lho, doanya di ijabah Allah SWT, tgl 19 ada yang pindah hari..  yeeeyyyy...:D
Ya udah segera aku buatkan orderannya.

Awalnya mau Ombre Merah tapi sayangnya pewarna merahku habis bis.. akhirnya ganti haluan jadi Ombre Biru, cover butter cream dengan topper figurine fondant bentuk Doraemon 2, Cars, Angry Bird Hitam dan Thomas.

Wooww...

Angry Bird, Cars dan Thomas yang aku buat terlebih dahulu karena aku sudah pernah bikin jadi yaah step-stepnya masih inget laah..

Giliran Doraemon maakkk, ternyata bikin mulutnya susaah.. gak seimbang terus.. fiuuh, lap keringet deh..
tapi syukurlah hasil akhirnya bisa 80% mirip..

Eh, tau gak aku lagi suka bikin pelangi berdiri begini nih.. lucu yaah.. ^^

Btw, mbak Thaya dan mbak Yanie, makasiiihh banyaak yaahhh. orderannya, semoga cocok dengan cakenya Vini Cakery dan menjadi pelanggan setia kami.. aamiin..

Monggo dilihat-lihat fotonya...

Cars dan Thomas


Doraemon.. horree berhasil!


0 komentar:

Posting Komentar