Minggu, 02 September 2012

Rainbow Cake


Alhamdulillah, kali ini kita jodoh lagi yah mbak Julia..

Beberapa kali mbak Julia bbm aku mau order cake eee waktunya gak pass terus..

Syukur alhamdulillah untuk Cake Anniversary ini waktunya mecing.. yeeyyyy...

Ordernya Rainbow Cake ukuran 20cm, tema bebas tapi ada tulisan Happy Anniversary ke 7 nya...

Waktu bikin cakenya lancarr.. buat krimnya juga lancar.. pas mau dioles eeeh dapet bbm dari mbak Yulia, katanya pengambilan di tunda besok pagi karena mendadak harus ke Sangatta.

Ya wes, kuenya masuk kotak lagi deh, soalnya aku selalu dekor kue minimal 3 jam sebelum jam pengambilan..

Pagi ini, aku sudah siap dekor warna-warni wuiiihh cantik.. dan dengan pedenya aku mulai menulis Happy Anniversary di cakenya  menggunakan cream.. Yaa Alloh.. tulisanku merusak suasana cake yang cantik, itu tulisan kayak cakar ayam amppun dehh.. uuuhh... ilfill berat aku

Buru-buru aku bongkar  dekorasinya, langsung beralih ke cokelat.. biasa kalau kepepet ide cemerlang suka dateeengg aja.. ^^♥

Lelehin cokelat warna-warni, cetak-cetak, siyaapppp..!!

Eh, tunggu-tunggu-tungguu.. ternyata huruf-hurufnya terlalu besar, tulisan Anniversarynya kepanjangan, gak muat dicake ukuran 20cm.. horisontal gak muat, setengah lingkaran gak muat, miring gak muat.. yaa Allooooh heleep mee...

Duduk aja deh aku sambil mikir mau bikin tulisan macem gimana lagi..

Tiba-tiba ide itu datang, dengan semangat 45 tulisannya aku acak-acak aja.. siip, muat!! Yeyy!
Dan sungguh, terlihat artistik juga... ^^♥

Fiiuuhh, mbak Julia, silahkan dataang...

Makasih yaahh...

0 komentar:

Posting Komentar