Jumat, 21 September 2012

Sepeda Onthel Cupcake Set


Mbak Novi rekues : cupcake set isi 9 ada figurine figurine ibuya, bapaknya dan anak perempuan dan laki-laki satu lagi mau ada sepeda Onthelnya.. what????

Aduuh, aku langsung ketar-ketir..
Aku bujuk-bujuk dengan jurus rayuan maut, mbak Novie tetep keukeuh mau ada sepeda onthelnya, malah balik belio yang bujuk aku, katanya "mbak Vini pasti bisa deeh bikin sepeda onthelnya 3D...."

Yaaaah... nyerah deh.. :)

Akhirnya brosing sana-sini gak ketemu juga tutorial membuat sepeda onthel, tambah keringet dingin deh, pokoknya kalau sang sepeda gak berhasil berdiri terpaksa aku bikin posisi 2D aja.. 

Semua figurine sudah selesai, tinggal sang sepeda yang horor ini ni...

Aku sudah cemas duluan secara sepeda itu tipis banget dan detailnya banyak, kecil-kecil pula, bisa gak yah berdiri dengan aman nantinya?

Akhirnya aku buat spare 3 set sepeda : 6 rodanya, 3 sadel, 3 stang

Alhamdulillah jadi semua horeee.. \(^o^)/

Waktu mau dipasang di cupcakenya olalaaa.. bener deh, 2 sepeda lainnya gugur dengan sukses, yang ke 3 terakhir aku ganjel tusuk gigi dibawahnya, alhamdulillah bisa aman sampai rumah mbak Novie.. fiiuuuhhh..

Lap keringet, selonjoran, pijit-pijit tangan...

Seneeeng banget waktu mbak Novie datang mengambil kuenya dan bilang ke mbak Siti "tuh kan mbak Vini bisa bikin sepedanya..." ha ha haa.. alhamdulillah satu tugas berhasil lagi di eksekusi dengan baik..

Senaaaaangggg... ^^♥

Terima kasih yah mbak Novie sayaangg...




0 komentar:

Posting Komentar