Senin, 24 September 2012

Mocca Cake for mbak Via


Ting toong...!

Sekonyong-konyong ada 3 gadis manis duduk diruang tamuku.

Aku baru selesai dekor kue, belum mandi, masih juga belum dapet konsep untuk cake yang mau diambil besok itu. Ternyata mereka bertiga itu temannya mbak Yulie Novi yang baru saja ambil cupcake anniversarynya. Mbak Via yang melihat foto cupcake itu jadi tertarik mau pesan juga untuk ulang tahun pacarnya tersayang.

Mbak Via mau order untuk tgl 24 ini.. duh, aku lirik-lirik buku orderku, menimbang-nimbang bisa gak yah disisipin satu lagi. Kalau gak aku terima aduuh kasiannya mereka sudah jauh-jauh datang..

Aku bilang : asal bukan figurine fondant insya Allah bisa..

Kata mbak Via : hooo iya mbak.. *eh, lupa, mbak Via ini manggil aku mbak ato tante yah... heemm..*

Setelah puas lihat-lihat foto-foto hasil kerjaanku yang di FB sambil sesekali tanya-tanya akhirnya mbak Via memutuskan cake yang dipilih untuk pacarnya itu Mocca Cake yang ada rasa kopinya. Gak aneh-aneh designnya, yang penting cantik, ada tulisannya dan ada bola-bolanya beberapa buah.

Siip, hari-H semua siap, cake, tulisan dan bola-bolanya..
sayang waktu diambil fotonya sang bola lupa belum dipasang he he he he he...

0 komentar:

Posting Komentar