Sabtu, 22 September 2012

Castle Cake for Vira

Istananya
Mbak Diana ini sudah colek-colek aku sejak bulan Juni untuk order cake ini, pokoknya maunya aku yang bikin cake ulang tahun untuk anaknya itu. Tadinya mau yang ada Tinkerbellnya tapi berubah jadi princess aja katanya. Aku sudah dari bulan Juli membuat draft gambar Istananya jadi tinggal ikutin aja, gampanglah.

Hari-H entah kenapa, aku kok yah time managementnya jelek banget he he.. Sabtu itu sepagian aku malah sibuk utak-atik mesin jahit, sibuk motong-motong bahan, ditambah pula aku numpuk orderan. Lebih edannya lagi kok yaah aku tumben-tumbenan setuju cakenya diambil jam & pagi hadeeuuuh..

Alhasil pemirsa, selesai makan malam meja, kerja sudah disiapkan, basecake sudah jadi tapiiii baby Arza gak tidur-tidur he he he.. matanya masih bulet-let-let sampai jam 10 malam.

Jam 10 lewat 15 menit aku baru bisa mulai dekor, duh mata sudah mulai kreyep-kreyep mengingat siangnya aku cukup aktif duduk didepan mesin jahit. Dibantu mbak Siti, bunga-bungaan dapat teratasi dengan baik, menara juga sudah oke tinggal Princessnya..

6 kali booo aku bikin princessnya, yang kegendutan lah, yang tangannya kekarlah, yang matanya besar sebelahlah, yang melorotlah ha ha ha... fiuuh lap keringet...

Jam 2.30 pagi castlenya akhirnya jadi dengan sempurna.. alhamdulillah... giliran bikin Deep Forrest, tinggal pasang edible dan pasang pager sih.. tapi tetap aja baru bisa selesai jam 3 dini hari.. wooooww.. rekor nih, biasanya aku paling lama dekor kue itu hanya sampai jam 1 atau 1.30..

Bersih-bersih lalu cuci tangan, begitu masuk kamer eee dd Arza tersayang bangun, menyusui, nyengir-nyengir, ngoceh-ngoceh-ngoceh akhirnya baru tidur lagi jam 5 subuh ha ha ha..

Tanggung, aku akhirnya mandi aja, gak jadi tidur deh... 2 jam lagi juga mbak Diana mau ambil cakenya.

Benerkan jam 7.15 pagi sudah ada mobil hijau didepan rumah siap menjemput cakenya..

Waktu mbak Diana lihat cakenya katanya dengan wajah berseri-seri "waduuuhhh cantiik bangeetttt.."

Alhamdulillah.. alhamdulillah langsung legaa deh aku, terbayar sudah semalaman begadang demi Castle Cake ini hihihih...

Mbak Vira, selamat Ulang Tahun yaah semoga jadi anak yang makin sholeh, sehat, ceria dan bahagia.. aamiin..

Cinderella

Princess Belle

Rendanya

Namanya Vira

Menaranya

Oooh tidaaakkk, castlenay dieksekusi


Castlenya setelah diserbu tamu-tamu cilik

Birthday Girl-nya

0 komentar:

Posting Komentar