Jumat, 14 September 2012

Rainbow Cake for mbak Resty

Seneng deh, om Choirul dan mbak Resty sudah cocok dengan kue-ku, buktinya dalam 2 Minggu saja sudah 3x order ke aku horeeee.. alhamdulillah...

Om Choirul ini romantis, suka kasih kejutan ke mbak Resty. Dan aku yang nota bene gampang terharu biru jadi ikutan seneng membantu om Choirul bikin kejutannya.

Seperti untuk Rainbow Cake ini, waaah, om Choirul bikin puisi yang pastinya bisa membuat mbak Resty lumer niih.. melting pas baca.. hihi romantis abis...

Karena puisinya bagus, jadi aku berusaha bikin cakenya bagus juga doong, biar tambah klepek-klepek mbak Restynya. Karena rekuest minta fullcolor, akhirnya aku bikin kotak-kotak warna-warni hiiiyyy.. kirain gampang, gak taunya butuh waktu 1 jam 25 menit untuk bikin kotak-kotaknya.. :D

Eh, tapi seneng lihat hasilnya.. kereeen... *menurut aku siee..*

Btw ppsssttt.. ternyata mbak Resti lagi isi looh.. buah cinta oleh-oleh dari Bontang..
Selamat yah untuk kalian berdua... ^^

 Burika laka fil mauhub, wa syakartal wáhib, wa bulligha asyuddahu, wa ruzikta birrahu".

Semoga Engkau diberi keberkahan atas karunia yang telah dilimpahkan kepadamu. Semoga Engkau mensyukuri Yang Maha Memberi sehingga sang anak tumbuh menjadi dewasa dan berbakti serta menjadi penguat imanmu.. aamiin...

Sekali lagi, selamat yaaah.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar