Kamis, 22 November 2012

Chevrolet Spark Cake for mbak Diana


Hihihi mbak Diana sudah merencanakan memberi kejutan untuk suami tercinta itu sejak bulan Juli lho.. ha ha haaa.. sayangnya rencana awal gagal total karena mbak Siti gak sengaja membocorkannya.

Jadi ceritanya begini, di bulan Juli mbak Diana order cake ukuran kecil, kebetulan yang bertugas mengambil cakenya itu sang suami tercinta. Kata mbak Diana, nanti sekalian aja dilunasin untuk cake tanggal 22 November, sedangkan orderan yang untuk Desember booking tanggal dulu. Jadilah waktu mas-nya datang mabk Siti aku perintahkan menyebut harga 2 cake.

Selesai diambil mbak Siti bilang : "bu, yang ambil kuenya kaget waktu dibilang harganya sekian, jadi saya bilang itu untuk dua kue yah pak, sekalian yg  bulan November"

Hehhhhh...

Gagal deh kejutannya, karena sejak hari itu mbak Diana diledekin terus katanya "asiik asiikk mau dapet cupcake..."

Tapi masih ada plan B yang gak kalah serunya, mbak Diana langsung mengganti orderan cupcakenya menjadi novelty cake bentuk mobil chevrolet spark.. ha ha haaa..

Alhamdulillah sukses, terkejut sang suami waktu lihat ada kue bentuk mobil hijau kesayangan.. habis tiup lilin langsung dipotong-potong deh kuenya.. ooh tidaaakkk... hihihi aku yang lihat fotonya langsung ngenes duh sayang banget, bikinnya sepenuh jiwa dan raga dipotong2 dalam waktu 5 menit.. :) resiko kerjaan..

Eh, ternyata yang ngenes bukan cuma aku lho, mbak Diana juga ngenes, katanya : sayang bangeeet kue bagus-bagus cepet dipotongnya, padahal masih pengen di pandang-pandang...

Gak papa mbak Diana, masih ada next proyek di bulan Desember, makasih lhoo sudah percayakan moment specialnya ke Vini Cakery.. ^^♥


0 komentar:

Posting Komentar