Jumat, 02 November 2012

Fried Rice Chocolate Cake


Ha ha ha haa.. lucuu yaah kuenya.. mbak Ria yang tinggal di HGV nih yang minta dibuatkan Chocolate Cake bentuk Nasi Goreng, lengkap dengan telur ceplok, emping dan timunnya.

Seharian brosing-brosing di internet aku gak menemukan referensi untuk cake berbentuk nasi goreng duuh.. duuh terpaksa memutar otak cara untuk membuat detail-detailnya.

Apalagi standar wadah untuk nasi goreng itukan piring ceper yah, susah euy bikinnya.. sudah aku keringkan 1 hari waktu mau diangkat malah retak yaaaaahh...


Tapi syukurlah setelah bersusah payah diganjel tissue akhirnya piringnya berhasil juga aku bentuk.. alhamdulillah.. ^^

Tinggal bikin nasinya, rencananya mau aku buat dari itu loh makanan jaman dulu yang manis-manis itu, sebetulnya di Bontang ada yang jual tapi se Minggu ini muter-muter aku gak nemu :P terpaksa impor dari Bandung.. makasih yah teteh Qintha sayaaangg.. ^^

Giliran kuenya mau dianter eee suamiku lembur rek.. jadinya setelah Isya baru jalan menuju tekape..

Aku dan suami jarang keluar komplek, jadi walaupun sudah dikasih ancer-ancer tetep aja ke bablasan sampai LokThuan.. hiks, mana gelap pula.. pinggirannya aja semak-semak dan pohon-pohon besar.. hiiyyy aku ngerii.. langsung aku telp mbak Ria memohon petunjuknya, katanya "balik arah aja mbak, rumahku di Jl. Kuburan" haaahhhhh kaget aku, mbak, gak salah nama jalannya, serem banget iniiiii...!! 

Ha ha ha.. tapi beneran deh, kalau gak bareng suamiku mah aku sudah nyerah deh.. jalanannya horor bangeettt, gelap gulita dengan pohon dan semak-semak di kiri dan kanan..

Eeh, ternyata di sebelah kiri jalan gelap itu ada perumahan baru yang bagus, rumahnya tertata rapi model minimalis.. baru deh aku bernafas legaa... kata mbak Ria kuburannya sih jauuh mbak, bukan disini. hihihi kalau bukan karena mbak Ria, aku mungkin gak tahu ada perumahan ini nihh... ^^♥

Makasih yah mbaak sudah order di Vini Cakery, semoga suka dengan hasil nasi gorengnya..

Sudah ah, yiuukk marii kita makaan.. aku jadi laperr ingin nasi goreng kecap.. ^^♥

0 komentar:

Posting Komentar