Jumat, 30 November 2012

Pink Ombre Cake for mbak Leli


Yup, pesanan dadakan ini sekali lagi datang dari ibuk Fifi tersayang he he he..
Tadinya sih mau ordernya Cake Cokelat yang topping buah.. tapii berhubung bakulan kuehnya lagi blenger dengan cake yang berbahan cokelat jadilah aku paksa-paksa untuk pesan Ombre Cake aja hihihi.. diiming-imingi Ombre Cake warna pink tentu saja mbak Fifi langsung setuju tanpa perlawanan laa wong warna pink warna kesukaanya dan kebetulan juga ternyata acara yang mau dihadiri ini ber dress code pink.. wess cocok deh!

Eeehh, ternyata cake ini mau dikasih ke mbak Leli, salah satu sahabat setia Vini Cakery juga.. waahh.. senangnya, cuma jadi berat juga karena aku langsung menargetkan cakenya harus cantik menarik dan sweet. Jadi berat karena ini pesanan dadakan euy, gak ada konsep dikepalaku mau didekor bagaimana.

Sampai jam 10 pagi cakenya masih polos-los belum aku dekor, padahal jam 12 mau diambil mbak Fifi, dan juga ada 3 kue yang mau diambil pemilik lainnya. Tinggal si Pink Ombre ini aja yang belum didekor alaamaak, mati gayaaaa...

Eeh, untung ada mbak Rina, tetanggaku depan rumah yang datang main kerumah, sambil ngobrol-ngobrol aku sekalian campur warna, ambil spuit, senaang deh ada yang datang, ngobrol-ngobrol ketawa-ketiwi, setidaknya rutinitasku jadi berubah dikit he he.

Mbak Rina pulang eee Ombrenya sudah bergradasi cantik.. alhamdulillah.. ♥

Jam 1 siang, mbak Fifi datang ambil cakenya.. fiiuuh.. passs banget deeh..

Makasih yaah mbak Fifi cantiikkk untuk orderannya..

Selamat Ulang tahun untuk mbak Leli, semoga semakin cantik dan disayang banyak orang.. kis-kiss..

0 komentar:

Posting Komentar