Kamis, 15 November 2012

Fancy Roll Cake



Yeeyyy, ini Fancy Roll Cake pertamaku nih.. ^^♥

Berhasil-berhasilll... *jogetgangnamstyle..* hihhih boong deng gak mungkinlah aku joget-koget kayak gituuuhh.. ^^v
Ceritanya nih, hari ini semua orderan cepat banget aku selesaikan, jam 2 siang sudah gak ada kerjaan, baby Arza juga tidur lelap sementara mas Arka dan Iyai Argi anakku yang no 1 dan 2 sedang bermain di rumah temannya, suamiku juga walaupun tanggal merah tapi ternyata harus masuk kantor juga, jadi.. aku mulai resah dan gelisah bingung mau ngapai...

Tiba-tiba.. ahaa! *kayak iklan susu* baiklah, aku dapat ide untuk mencoba resep yang sudah lama banget ingin aku buat.
Resepnya ini konon sudah ada di folderku sejak lama, sampai aku lupa dapet dari blognya siapa.. pokoknya si mbak yang aku contek ini buatnya baguuus pisan, aku yang paling males kalau disuruh bikin roll cake begitu masuk ke bloknya mbak ini langsung jatuh cinta dengan roll cakenya. Cantik-cantik!

Gimana gak mupeng, roll cake yang biasa-biasa aja dan gak menarik itu tiba-tiba disulap jadi berbagai karakter, didekor dengan cara dilukiss... oooohhh.. benar-benar menakjubkan, aku maaauuu cobaaa baa...baaa.. baa...
Jadi, jam 2 siang tadi aku dan mbak Siti sudah mulai beraksi, karena resepnya kalau dibaca agak ribet bikin aku deg-degan takut gak jadi.. eeee bismillah-bismillah-bismillah ternyata alhamdulillah langsung berhasil lho, roll cakenya mengembang dengan sempurna, lembut dengan kupu-kupu beterbaran.. yang gak berhasil malah fotonya, karena setingannya iseng-iseng aku otak-atik kok yah warna pink kupu-kupu-nya jadi gonjreng banget ih, over cahaya, over white balance... aiisshhh.. Padahal kupu-kupunya cantik lho, berwarna pink dan orange..

Sayangnya lagi karena aku tadi siang gak pede jadinya step by stepnya gak aku foto, insya Allah kapan-kapan aku share cara buatnya yah, sekalian resepnya..

Enak looh roll cake ini lembuuuuuutttt banget kayak kapas...