Sabtu, 09 Juni 2012

Angry Bird Rainbow Cake for mbak Ismi


Rainbow Cake ini orderan mbak Ismi nih, sahabat setia Vini Cakery, pokoknya mbak Ismi ini sudah cinta mati deh dengan cakenya Vini Cakery eeeh iya toh mbak? Padahal aku sudah bilang "mbak tgl 9 aku sudah full sibuk banget.." tapi tetap dengan gigih dan pantang menyerah BBM aku.

Akhirnya wes, aku luluh juga, walopun akhirnya aku harus jatuh bangun ngeset waktunya ha ha ha.. balapan sama jadwal bikin snack box dan menyusui soalnya,.. ^^

Wes jam 11 teng kuehnya sudah jadi tinggal final dekor dan diambil eeh mbak Ismi gak kunjung datang, ternyata ada tamu dirumahnya, akhirnya aku dekornya entar-entar aja deh, mendadak jam 12 mbak Ismi dateng waah, kuenya belum selesai didekor belum difoto juga he he he..

Untung aja mbak Ismi sabar menanti aku selesai foto-foto..

Makasih yaa mbaakkk Ismi sayaang...



0 komentar:

Posting Komentar