Sabtu, 02 Juni 2012

Thomas, Shaun the Sheep & angry Bird Cake for Mikeyla



Mbak Julia sudah wor-woro via BBM dari bulan Mei kalau anaknya mau ulang tahun di bulan Juni, tapi tanggal tepatnya belum dipastikan, aku sih oke aja la wong masih lama kok.

Kemudian aku ternyata ketempatan arisan section nih, aku lihat agenda weekend yang longgar ada di tgl 9, aku ajukan ke bu boss katanya wah, jangan tgl 9 karena mau ada malam Tehnikal. ooow.. oww..

Alhamdulillah beberapa hari kemudian bu boss nan baik itu BBM aku dan bilang oke tgl 9 karena malam inspeksinya diganti hari.

Eh, tapi setelah bu boss BBM aku mbak Julia kemudian BBM juga dan bilang ulang tahun anaknya mau tanggal 9 Juni, waakkkssss...

Ngobrol-ngobrol sambil aku bujuk-bujuk akhirnya mbak Julia setuju cakenya diambil tanggal 8 sore, yah beda sehari aja kok..

Tapiiii tanggal 31 May mbak Yulia mendadak dangdut telpon dan BBM aku, katanya : mbak Vin, maaf ulang tahunnya besok ya, tanggal 2 Juni, bisakan?

Yah, sudah kadung aku rancang-rancang bentuk kuenya ya sudah lah aku iyain aja.. akibatnya yaah begitu deh, aku kalang kabut sendiri ngatur jadwal baking, jadwal masak, jadwal menyusui.. mana asisten andalan tersayang juga sudah mulai masuk sekolah haduh duh duhhh....

Syukur alhamdulillah walaupun sport jantung tapi cakenya jadi sesuai jadwal, malah mbak Julianya yang telat ambil he he he mau diambil jam 5 jadinya diambil jam 8 malam... gak papa mbak yang oenting si kecil dan kawan-kawannya senaaangg..

Oiya, ini adalah cake terlebar yang pernah aku bikin, ukurannya 40x40cm..... sampai mati gaya mau didekor kayak gimana.. ^^

Selamat milad yaa Keyla, semoga jadi anak yang sholeha dan selalu dalam lindungan dan rahmat Allah SWT. Aamiin..

Mbak Juliaa nuhun sangaat jee...
*sok-sok-an pake bahasa Jawa*


0 komentar:

Posting Komentar