Jumat, 01 Juni 2012

Cupcakenya nyungsep whuwhaa...

Vespa orange penuh kenangan..
Ceritanya begini, mbak Debbi sudah order cupcake anniversary jauh-jauh hari untuk tanggal 25 Mei, ya sudah aku catet aja. Mendekati hari H mbak Debbi ganti menjadi tanggal 28 Mei hari Senin, ya wes oke aja dan bisa dianter juga sepulang kerja suamiku.

Mendekati tgl 28 mbak Debbi cancel lagi, ganti menjadi tanggal 1 Juni karena lagi sibuk pindahan. Aku iya iya aja, waktu mbak Debbi minta cupcakenya dianter, diotakku masih hari Seniiin aja.

Rekuesnya mbak Debbi itu mau ada vespa warna orangenya karena katanya mereka kenalan waktu SMA dan vespa orangenya si om berhenti didepan mbak Debbi.. cuiit-cuiit ceritanya langsung kesem-sem ni yee, dari situ mereka jadian sampe sekarang sudah punya si cantik Bening..

Tuh lihat sengaja aku bikin figurinenya pakai seragam SMA yang fresh-fresh gimanaaa gitu hihihihi.. bikinnya juga sambil nyanyi-nyanyi "aku masih anak sekolah satu SMA belum tepat waktu untuk begitu begini.. la...la..la..aa.laaa..."

Di hari-H, cupcake sudah jadi, cantik dan siap kirim. Suamiku pulang dan bilang "kapan mau diambil cupcakenya?" heehhh.. aku bilang "yaah, nunggu Ayah pulang, kan mau dianter" suamiku kaget "heehh nanti sorekan aku kuliah" yaa amppun, iya yaah.. duh duhh.. mana gak bisa ijin kulah lagi karena mau ada kuis bhuu huu huu..

Akhirnya aku telp pak Amran asisten andalannya bu Kapten, minta tolong dianter cupcake ke rumah mbak Debbi. Pak Amran yang baik hati untung aja mau dan cepet datangnya.

Tapi pak Amrannya bawa motor, aku jadi dag-dig-dug der, wanti-wanti dan berkali-kali aku bilang bawa motornya pelan-pelan yah pak, jangan ngebut yah pak, hati-hati yaaah...

Wes, semua petuah sudah aku titipin ke pak Amran tapii cuaca tidak mendukung, pas pak Amran jalan beberapa saat kemudian hujan deras... huwhaaaa....... aku langsung cemas luar biasa, berdoa-doa sambil cek BB menunggu laporan dari Mbak Debbi.

Betul aja deh, kata mbak Debbi :
mbak, vespanya brodol, nyungsep semua.. he he he..

Aku langsung lemes deh bacanya, untung kemudian ada lanjutannya lagi :
Gak papa mbak, masih bisa diselamatkan, setangnya ilang satu
Pak Amran jangan dimarahin ya mbak, kasian sudah kehujanan tadi.

Hiks, iya iya aku gak marahin kok pak Amrannya, sudah untung pak Amran mau nolong kirim cupcakenya.. cuma jadi lemes aja karena aku bikinnya hati-hati dan detail banget, berusaha supaya kejutannya mbak Debbi sempurna. Yaah....

Tapi alhamdulillah mbak Debbi gak marah dan tetap senang dengan cupcakenya.. fiuuh...

Semoga langgeng terus yah mbak.. Aamiin..
oiya, cupcakenya diprotes dikit karena om Doni-nya kurang endutt.. hihihihihi..


Sesaat sebelum dikirim...


Setelah difoto baru sadar tanggalnya terbalik.. :)



0 komentar:

Posting Komentar