Sabtu, 16 Juni 2012

Dora Chocolate Purple Cake for Asha


Dora cake yang kiyut ini sengaja aku bikin untuk cucu-ku Asha yang ada di Balikpapan. Hah? Cucu? Iya hihihihi, karena mamah-nya itu anaknya kakak sepupuku otomatis Asha manggil aku nenek deh ^^ Bahasa Palembangnya jadi Ombai.

Waktu Asha baru lahir inget banget aku terkaget-kaget karena mendadak berubah status jadi nenek-nenek wkwkwkwkwk.. langsung ngaca dan lihat ada rimple-rimple gak dijidat, fiiuhh syukur alhamdulillah jidatku masih mulus lus lus... siap jadi nenek gaol deh *nyengir lebar*

Nah, sebagai Ombai yang baik tentu saja aku inget kesukaannya Asha, he-eh, dia suka banget sama Dora. Ya sudahlah, aku bawa saja cokelat cake yang ditempel edible Dora. Untung deh cucuku yang manis dan lucu ini suka dengan cake Doranya, malah dipeluk-peluk loh kuenya.. hadeuuhhh mengharukan! *lebay bin alay nih nenek-nenek..* 

0 komentar:

Posting Komentar