Kamis, 07 Juni 2012

Barbie on the Daisies Garden


Barbie on the Daisies Garden


Cake Barbie ini dipesan oleh mbak Endang sejak bulan Mei untuk anaknya. Rekuesnya mau cake Barbie yang seperti punya-nya Nayla plus ada Tom and Jerry, Shaun the Sheep dan Princess Belle.

Setelah menimbang ini dan itu he he he akhirnya sepakat hanya Shaun The Sheep saja he he he alasan sebenarnya sih karena aku bingung mau diposisikan dimana masing-masing figurine itu. Kalau Shaun the sheep masih oke saja karena masih masuk dalam konsepnya. Untung aja mbak Endang setuju dan pasrah-pasrah aja katanya via PM FB :

"kalo terlalu rame ngga' usah dech, mbak aja yg sesuaikan cantiknya bagaimana, baju barbie nya kalo bisa ada unsur ungunya yach, aku ikut aja dech abis ngeliat hasil yang pernah dibuat hasilnya sangat cantik dan menggemaskan.." 

Hihihi jadi ge-er dehh... ^^♥

Alhamdulillah setelah berjuang meggiles fondant dan menggunting sana-sini, jadi juga si Neng Barbienya dan alhamdulillah hasilnya lucu dan menggemaskan juga hihihii..

Terima kasih mbak Endang sayang, semoga berkah yaah...

Selamat Ulang Tahun untuk mbak Resti
Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, tambah pinter, tambah cantik tambah soleh ya..

Sebelumnya janji mau diambil jam 10 pagi, nah sang Ayah sudah datang nih tapii sendirian whaa.. bahaya ini bawa cake secantik ini dan setinggi ini sendirian, takut roboh euyy... akhirnya jam 11.30 suami mbak Endang datang lagi, kali ini beserta rombongan, mbak Endang dan Restypun ikut.

Wuiiih, aku seneng banget deh waktu Resti teriak dari dalam mobil :
"Ibuuuu kuenya cantik bangeeettt!!" dengan mata berbinar-binar kemudian teriak lagi kearahku "tantee terima kasih yaa.."

Ahhhh.. pricelless!
Terbayar sudah semua pegal-pegal, ngantuk dan kurang tidur ku...


Lihat detail rimple roknya, lucuu yahh.. ^^♥


Ini 2 ekor kambingnya


Si Neng Barbie pake topi unyu-unyu.. ^^♥




0 komentar:

Posting Komentar