Jumat, 01 Juni 2012

Rainbow Cake Tutu for Bella Chan


Rainbow Cake ini pesanan Bella Chan yang tinggal di Tenggarong. Mbak ini sudah order sejak lama, sudah transfer lunas pula, katanya ingin cicip cake bikinanku dan kebetulan saudaranya ada yang beberapa Minggu 1x ke Bontang.

Akhirnya tgl 1 ini sudah pasti saudaranya ada di Bontang dan mau kembali ke Samarinda sore harinya setelah pulang kerja, jadi sekitar jam 6 sore. Deal deh, jadi aku santai-santai saja, kebetulan ada beberapa cake dan cupcake yang menunggu giliran untuk dijemput jam 2 siang.\, aku dekor itu dulu saja.

Tiba-tiba, sekitar jam 13.30 WITA kriiiing..

Ada suara laki-laki diujung saja katanya :

"mbak, saya mau ambil cakenya Bella Chan, sekarang saya berputar-putar di PC3 setelah tugu yang ada pipa-pipanya, rumah mbak sebelah mana ya?"

Deg!

Kuenya belum di dekooooooorrrrrrrrrrrrrrrrr... huwhaaaaaaaaaaaaa...........

Setelah kasih ancer-ancer rumah ke mas diujung sana, akhirnya aku segera ambil peralatan perang, mbak Siti dikerahkan untuk mewarnai buttercreamnya. Semoga mas-nya masih nyasar dan berputar-putar, setidaknya aku perlu 10 menit untuk mendekor cake ini.

Jreng-jreng, pake spuit besar aku bikin aja swril seperti pita di sekelilingnya, cepet sih, tapi ngabisin buttercream banyak banget he he he he he he he..

Atasnya aku serut keju parut dan ditabur sprinkel. Alhamdulillah beres, pas banget dengan bunyi bell di depan pintu. fiiuuh..

Tapiiii, oh, belum di foto..

Alhasil aku foto-foto cakenya sambil diliatin si mas penjemput itu, biasanya fotonya tenang dan damai, sambil jongkok berbagai posisi terpaksa aku hanya dari 1 sudut aja ngambil gambarnya, itu juga sambil grogi berat, dari 15x jepret hanya ada 3 yang lumayan bagus ha ha ha ha... yang lainnya goyang dangdut..

Yah, alhamdulillah, semua ritual selesai juga, baking, dekor, dokumentasi, packing, serah terima.. seleseee...

Mbak Bella, semoga suka yaa, dan kuenya selamat sentosa sampai di Tenggarong.. aamiin..

0 komentar:

Posting Komentar