Senin, 04 Juni 2012

OMG salah bikin cake...


Ceritanya kemarin itu lagi banyak banget orderan, gak tahu ya padahal sudah aku batesin, satu hari hanya 2 cake.. laahhh Minggu ini yang order semuanya minta re-scedule. Dari tanggal segini pindah ketanggal segini pindah lagi tanggal lain sampai aku yang nyatet ribet sendiri, bingung liat agendaku yang penuh oret-oretan.

Akibatnya, hari ini jam 6 pagi aku bangun tidur sampe terkaget-kaget yaa Allooh.. aku salah bikin cake, dark chocolate cake yang bulet itu harusnya untuk lusa, yang hari ini order sudah wanti-wanti maunya Dark Chocolate Cake yang kotak!

Terpaksa mulai dari awal lagi, untungnya masih ada waktu beberapa jam sebelum si empunya cake datang menjemput.

Tapi, gimana nih nasib cake cokelat ini? Mau dimakan sendiri orang seisi rumah dan tetangga-tetangga kayaknya sudah blenger deh aku kirimin cake cokelat. He he he ya wes aku coba-coba lempar ke forum di FB Dark Chocolate Cake dengan special price. Gak nyangka yang merespon banyak juga, tapi semua sebatas tanya harga dan tanya apa bisa dianter ato nggak.

Jadi begitu mbak Hila sms "Vin, cake cokelatnya masih ada? Aku mau ya?" langsung aja aku tutup order, cakenya sold out alhamdulillah...

Senengnya lagi mbak Hila bilang cakenya langsung ludes des...
Enak berartikan?

Makasih mbak Hila... ^^

0 komentar:

Posting Komentar