Kamis, 07 Juni 2012

Ultra Lemon Cake for Opung


Lemon Cake special ini dipesan oleh mbak Yuli untuk Oppungnya, eeh.. Opung itu artinya kakek yah?
Mintanya yang speciaal banget, sampe mbak Yuli bolak-balik kirim pesan via PM FB untuk memastikan orderannya itu benar-benar yang special dan cocok untuk orang tua. Rekuesnya mau cake yang cocok untuk orang tua dan mau ada foto Opungnya dijaman masih muda dulu.Terbaca banget loh kalau mbak Yuli ingin menyenangkan Opungnya dan benar-benar sayang sama Opungnya.

Jadi terharu aku, duh, andaikan kakeku masih ada aku pasti juga bolak-balik memastikan orderannya nih kayak mbak Yuli, maklum orang tua biasanya gak terlalu suka cake yang manis-manis kayak gini.

Aku jadi deg-degan juga, ingin bantu mbak yuli bikin kejutan buat Opungnya, akhirnya sepakat cake jeruk segar ini nih biar gak terlalu eneg..

Jam 7 malam mba Yuli ambil cakenya ke rumah tanggal 7 Juni, aku kira mau langsung dimakan ternyata diinapkan dulu karena acaranya baru tgl 8 malam.

Kaget ketika mbak Yuli kirim pesan di inbox katanya :

"Ibuuu....tau gak?? semalam kuenya laris manis langsung ludes, des, deeesss.....aku hampir ƍɑ̤̈ kebagian lho bu..banyak yg penasaran, cake-nya lembut, trus cream-nya bukan rasa butter ato mentega yg eneg..pas bgt deh buat org tua..pokoknya kuenya uenaaaakk (^^,) sebelumnya sempet syok soalnya fotonya keriput kyk yg ultah udh keriputan..tp yg penting rasanya, hehehe...makasiii ya ibu..btw, msh ada pict-nya ga bu? Aku mau ya bu..kmrn blum sempet difoto..hehehe, tengkyuuu ibuu"

antara senang dan kaget juga sie, lhoo kenapa keripuuuttt... hiks.. kenapa.. kenapa?
Harusnya sih gak keriput walaupun disimpan di kulkas.. apa ketetesan embunnya yah? Atau cokelat olesnya kurang banyak?

Duh duh.. sampai gak enak aku jadinya, langsung aku minta maaf.. untung aja mbak Yuli baik hati dan tidak sombong dan memaafkan aku untuk keriputnya foto Opung tersayang, katanya :
"Tp gpp bu, udh abis jg kuenya..hehehe..okay bu salamnya disampaikan..trimakasi ya buu, udh mau direpotin jg, hehehe..sukses dan jaya selalu tuk Vini Cakery-nya ya bu..hahahaha"

Alhamdulillah mbak Yuli, terimakasih untuk doanya yaaah...
*berpelukaaaannnn...*

0 komentar:

Posting Komentar