Sabtu, 19 Mei 2012

Transformer Optimus Prime Cake for Dhef

 
Optimus Prime Cake
Seperti selalu aku bilang, aku paling grogi kalau ada yang order figurine untuk anaknya yang fans berat tokoh kartun yang diorder Bundanya ke aku, sumpah deh deg-degan bangeedd, secara anak-anak itu pasti hapal luar kepala ciri-ciri khusus dari figurine yang akan aku buat.

Dan kembali aku dibikin keringet dingin sampai galau berhari-hari karena mamanya Dhef order Rainbowcake dengan topper Optimus Prime ooohhhhh....

Ya sudah, nasi sudah menjadi bubur, enaknya ditambah kecap dan sambel he he he..

Sudah kadung aku terima orderan, waktunya minta pertolongan pada 2 penolong utamaku :

1. Allah SWT dan 
2. Google search angine hihihihi..

Hasil dari pencarian via google ternyata kebanyakan Transformer yang Bumble bee, itupun gak ada satupun yang menayangkan step by step pembuatannya.. duh, aku semakin galau..

Bismillah aja tinggal Allah penolongku..

Kali ini tekatku sudah bulat, Transformernya harus langsing biar gak di protes lagi.

Tapii ternyata membuat figurine yang langsing mempesona itu sangat susah, ringkih banget dan aku diburu waktu. 

Setelah sekian menit duduk manis menekuni fondant biru, merah dan hitam  alhamdulillah akhirnya sang Optimus Prime jadi juga.

Tinggal truknya..

Ternyata susah juga membuat truk ini.. terutama bagian bak di belakangnya..

Yah, pokoknya aku sudah berusaha semaksimal mungkin semoga Dhef dan mamanya suka.. aamiin..

Dan bahagianya hatiku waktu mamanya Dhef kirim message di wall FB, katanya

"mbaak, makasih, Rainbow cakenya enak dan kuenya kereeen.."

Alhamdulillah wa syukurillah.. *buang nafas legaa fiiuuhhh..*

Terimakasih Allah SWT, terimakasih google.. ^^♥
*joget-joget kayak Dora : berhasil-berhasil horree*


fiuuhh.. *lap keringet* jadi juga si merah biru ini..




0 komentar:

Posting Komentar