Sabtu, 19 Mei 2012

Cheese Edible Cupcake for Dhefanda


Lucu deh, mbak Ayati ini sudah beberapakali sms untuk detail cakenya Deff, beberapa kali juga kirim inbox sampai akhirnya sepakat mau order cupcake juga untuk isian goodybag. Cupcakenya itu mau ada foto anaknya.. oow, oke.. kirim aja foto anaknya.. jreeng-jreengg begitu fotonya dikirim.. xixixixixi aku ketawa deeh oaalaaa ternyata anaknya mbak Ayati itu Dhef, teman sekelasnya iyai Argi di TK Al-Kautsar.. ha ha ha ha ada-ada aja, jadi selama ini aku bolak-balik di sms mamanya Dhef toh?

Lucunya lagi mamanya Dhef juga gak tahu kalau aku itu Bundanya Argi heeeehhhh...

Alhamdulillah tambah satu lagi sahabat Vini Cakery.. ^^♥

Seneng waktu mamanya Dhef bilang kuenya enak dan keren.. woow sesuatu banget gitu seperti ladang oase ditengah gurun pasir jiaahh.. iyalah bayangin aja kemarin itu aku seharian gerabak-gerubuk salah liat jadwal, aku kira mau diambil jam 5 sore, gak tahunya jam 11 siang. Udah gitu aku juga ada pendingan beberapa edible yang due date hari Sabtu juga.. huwhaa.. mau nangis rasanya pas printer ediblenya ngadaat datt...

Suami tercinta yang biasa reparasi juga lagi kuliah, gak ada dirumah duuuhhhhh... jadilah konsetrasi terpecah.

Syukur alhamdulillah semua berakhir dengan baik, cupcake on schedule, edible beres, kue-kue orderan lainnya juga bisa on time.. fiiuuuhh... maafkan aku mbak Ayati karena pas mbak datang tukang kuenya baru sempet mandi.. hihihihihi...

0 komentar:

Posting Komentar