Minggu, 20 Mei 2012

Sausage Bronie for arisan tante Nuke



Tante Nuke sudah order sebulan sebelumnya nih, katanya untuk arisan dirumah tetangga satu RT-nya, tapi tanggal pastinya menyusul. Ternyata pas hari-H ada 5 orderan, mamanya Dhef 2 item, mbak Novi 1 item, mbak Lia 1 item plus tante Nuke ini, semua berbentuk cake dalam cup.. he he he.. alhamdulillah masih ada rejeki..

Yang bikin deg-degan nya ternyata hari yang sibuk ini juga membuat printer edibleku cari perhatian OMG... tiba-tiba kedap-kedip melulu, gak mau jalan.. dan suamiku tersayang sang pria andalanku yang serba bisa itu hari ini kuliah.. hadeuuuhh.. lengkaplah sudah..

Singkat cerita semua berakhir bahagia, semua orderan bisa ontime. yang kelupaan adalah karena terburu-buru dan ribet banget, aku nimbang adonan pas-pasan biasanya aku selalu bikin lebih untuk anak-anak dirumah.. alhasil di protes sikecil Argi.. katanya : "kok Bunda bikin kue enak ini dilebihinnya cuma 2 sih?" sambil tangannya mau ambil kue-kue yangs duah aku tata di box-box..oopps..

Yak, setelah berhasil di bujuk untuk tidak mencomot kue-kue yang bookingan orang, akhirnya semua beres dan menyisakan hutang bikin 1 adonan Sausage Bronie untuk anak-anak dirumah.. ^^ 

0 komentar:

Posting Komentar