Rabu, 09 Mei 2012

Bumblebee and family Cake


Mbak Maya ini sudah kirim pesan via inbox FB jauh-jauh hari, sayangnya tanggal yang dipilih itu sudah ada yang booking untuk cake figurine juga. Duh, dengan berat hati aku tolak karena aku tidak sanggup mengerjakan 2 figurine cake dalam waktu bersamaan, mbak Maya terbacanya kecewa berat.

Tiba-tiba memang jodoh, di akhir bulan April mbak Dian membatalkan orderannya untuk tgl 9 Mei karena mendadak harus keluar kota segera aku menghubungi mbak Maya, alhamdulillah mbak Maya masih setia menanti dan belum pindah kelain hati ^^♥

Segera aku tanya detail orderannya :
- Ada figurine mbak Maya dan suami dalam pose sedang berfoto (kebetulan suami mbak Maya suka foto-foto)
- Ada figurine mbak Maya dan suami sedang main gitar dan nyanyi bersama (sesuai hobby mereka berdua)
- Ada figurine mbak Maya dan suami sedang menggendong baby (sesuai dengan harapan dan doa mereka)
- Ada figurine Transformer kuning (bumblebee) dan mobilnya (sesuai dengan kesukaan suaminya mbak Maya)

Woow.. benar-benar tantangan untuk merealisasikan rekuesnya mbak Maya, apalagi mbak Maya ingin kuenya yang cantik.. deg-degan aku jadinya, takut tidak sesuai harapan..

Lucunya lagi dengan gaya banget aku bilang akan bikin draft cakenya berupa oret-oretan hihihihi 2 jam aku bikin coret-coret di kertas kok yaa jadinya jelek banget, bisa ilfil mbak Maya liat oret-oretanku ha ha ha haa.. batal deh kasih draftnya...

yah, alhamdulillah khirnya jadi juga deh cake cokelatnya mbak Maya, dan semua rikues aku rangkum dalam satu kue cokelat nan lezat ini..

Semoga mbak Maya dan suami suka,
semoga semua doa terkabul dan sikecil segera hadir menyemarakkan rumah..
dan terimakasih sudah percaya order cake di Vini Cakery..

mmuaaahhh... ♥



Penampakan keseluruhan

Semoga doa dikabulkan Allah dan
segera hadir sikecilnya ya mbak Maya, aamiin


Mbak Maya wanna be


Bumblebee dan mobil nu konengnya


Sang fotographer

Bumblebee tampak dari dekat.. fiuuh..

0 komentar:

Posting Komentar