Senin, 07 Mei 2012

Animal Mechanical Cake for Cemile


Mbak Febby, Bundanya Cemile sudah booking 3 Minggu sebelum hari-H, katanya 'bisi gak kebagian' hihihihi..

Tapii, temanya belum ditentukan soalnya sang Bunda maunya cake Barbie nan cantik jelita, sedangkan Cemile maunya Animal Mechanical.

Setelah berhari-hari dibujuk tapi Cemile tetap keukeuh akhirnya sang Bunda ngalah dehh katanya 'ya wes mbak Vini, aku gak berhasil membujuk Cemile, jadi Animal Mechanical aja temanya, tapiii maunya yang girly ya mbak, jangan kaku..' lalu mbak Febby kirim gambar-gambar Animal Mechanicalnya untuk aku contoh..

Yaa iyalaah, aku sudah lama banget gak nonton film ini, kayaknya terakhir 3 thn yang lalu deh, sudah lupa sama tokoh-tokohnya

Dikirim foto-foto Animal Mechanical plus dengan catatan harus ada Iron Owlnya jadilah aku beberapa hari melototin foto itu. Memang paling deg-degan kalau diminta untuk bikin figurine karakter kesukaan anak-anak, mereka itu hapal banget bentuknya, kalau meleset dikiit saja pasti ketahuan...

Fotonya aku bawa saat mau tidur, aku bawa saat mau makan, aku bawa menyusui ha ha ha.. pokoknya dihayati dan diresapi, supaya sesuai harapan.. aku lihat bagian perbagian, supaya setidaknay agak mirip deh..

Alhamdulillah, jadi juga... fiiuuhh dan sangat legaa terutama waktu lihat Cemilenya sukaaaaa banget, sampai cakenya harus dijagain supaya tamu-tamu kecilnya tidak colek-colek....

Selamat Ulang Tahun Cemile sayang,
semoga tambah cantik, tambah pinter, tambah soleh yaa..
Amiin..

Mbak Febby terimakasih sudah order di Vini Cakery,
Next year ditunggu orderan ulang tahun berikutnya.. ha ha ha... ♥^^♥



Nice cake.. ♥♥

Ini si tikus cepatnya..


Ini si melar


Ini siapa aja ya namanya? Lupa..
 
Cuteeeee... ^^♥


0 komentar:

Posting Komentar