Sabtu, 26 Mei 2012

Sapa saya : Vini

Kemarin adalah hari besarnya iyai Argi, anakku yang nomer 2, di TK Al-Kautsar. Wah rame banget, karena banyak orang tua murid yang hadir ingin menyaksikan anak-anak tampil.

Aku bawa dd Arza dan sebelum acara mulai aku sudah mencari pojokan untuk menyusui dd Arza. Gak nyangka ternyata banyak yang menyapaku dipojokan ini, ada mbak Eni, mbak Fita, mbak Pipiet, mbak Dessy, mbak Endah dan banyak lagi yang aku tidak tahu namanya karena mbak-mbak cantik ini terburu-buru. Mereka rata-rata menyapaku begini "maaf, mbak ini yang Vini Cakery ya?" hohohohohoho ternyata mereka sahabat Vini Cakery, jadi terharuuu, senang deh disapa banyak orang.. ada juga beberapa yang aku fikir pernah ambil kue kerumahku, tapi karena rame banget dan mbak-mbak ini berdandan cantik, mau aku sapa juga takut salah he he he..

Terakhir waktu aku mau pulang dan berhenti sejenak didepan MPB untuk foto-foto eeh, ada mbak Tuti yang bilang "mbak Vini ya? aku lihat DP di BBMnya foto dd Argi " ha ha ha.. ternyata mbak Tuti ngenalin dd Argi..

Alhamdulillah, Vini Cakery banyak teman, banyak sahabat banyak pahala silaturahmi insya Alalh.. ^^♥

Maafkan aku teman kalau aku tidak mengenali semua sahabat Vini Cakery, sapa aku saja, aku senang kok disapa.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar