Selasa, 29 Mei 2012

Tiramisu for mas Irul



Tiramisu ini orderan mas Irul via sms, mas Irul ini dengan gigih dan pantang menyerah me-SMS aku loh, dan karena si HP ketlingsut entah kemana jadi aku baru baca sms mas Irul yang bertubi-tubi ini beberapa hari kemudian.

Katanya mau order Tiramisu, dan seperti biasa aku bilang kalau Tiramisu yang aku bikin tidak memakai alkohol baik itu rhum (rhum asli, rhum essece & rhum-rhum duplikat lainnya) ataupun khalua yang menjadi ciri khas Tiramisu, eh, gak disangka gak diduga mas Irul mau loh.. waahhh rejekiku nih.. soalnya beberapa kali ada yang mau order Tiramisu lalu begitu aku bilang aku gak pakai rhum mereka mundur teratur.

Seneng banget dapet orderan ini, akhirnya ada juga yang order si Tiramisu.. ha ha hahaaayy..

Oiya, mas Irul ini yang dulu itu order cake bentuk Angry Bird untuk pacarnya, tahu Vini Cakery dari tantenya yang ternyata adalah kak Hera, tetanggaku dan juga teman saku Club Menulis di sini..

Terimaksih ya kak Hera sayang, Vini Cakery jadi punya sahabat setia.. ^^

Ppssst tahukah anda, Vini Cakery itu bukan penggemar kopi, jadi saat membuat cake ini dan mau gak mau harus cicipin kopinya, sudah bisa diduga berakhir dengan migren seharian ha ha.. gak papa kok terobati dengan SMS dari mas Irul yang bilang kuehnya enaaakkk.... alhamdulillah..

0 komentar:

Posting Komentar