Selasa, 22 Mei 2012

Upin & Ipin Cup Cake for mbak Nina

  
 Cupcake isi 12 tema Upin-Ipin
Cake ini pesanan mbak Nina lewat mbak Ana, maunya isi dalamnya itu Rainbow plus maunya juga luarnya pake krim cis dan ada Figurine Upin-Ipinnya..

OOoww, sayangnya krim cis dan fondant musuhan, jadi gak bisa ditempel fondant diatasnya, walhasil sepakat ada beberapa yang di cover fondant sebagian besar lainnya krimcis, temanya Upin & Ipin..

Kesulitannya adalah membentuk kepalanya si Upin & Ipin, berkali-kali dibuletin, dilonjongin kok ya gak cocok-cocok seperti aslinya.. huhu...

Selesai bentuk kepala sekarang bentuk matanya yang seperti bulan sabitpun ternyata susaah.. ambil jalan pintas aja deh matanya dikasih titik item, beres,, lumayaan laah agak mendekati aslinya.. he he he..

Seneeeeng banget waktu mbak Nina ambil cupcakenya dia terkejut karena dikemas dengan cantik.. katanya "waah, aku gak nyangka kemasannya ada pita secantik ini" kemudian dia berfikir beberapa saat dan berkata "heemmm aku order 1 lagi deh mbak, untuk tgl berapa aja yang kosong di jadwalnya mbak Vini, yang ini mau aku makan aja "

Xixixixixi ada-ada aja deh mbak Nina, rencana awal mau dikasih ke anak bosnya ee tergiur mau cicipin juga...

Alhamdulillah ya Allah, tambah satu lagi sahabatku penggemar kue-kue produksi Vini Cakery ^^♥


Ini nih si Upin dan Ipin wanna be..






0 komentar:

Posting Komentar