Selasa, 08 Mei 2012

Bumblebee Cake for Nabil


half of Bumblebee Cake dari atas
Mbak Santi ini berkali-kali mencoba telpon kerumah, tapi entah kenapa beberapa hari ini memang telpon rumah gak bisa masuk, dan aku juga gak sadar itu. Akhirnya mbak Santi coba add bbm-ku nah looh ternyata juga nyangkut entah kemana.. akhirnya di email via inbox fb baru deh katanya berhasil menghubungiku.

Ternyata mbak Santi ini rencana mau order cake ulang tahun untuk Nabil, putra pertamanya. Untuk tanggal 6 may sih hari Minggu. Sayangnya tgl 6 May jadwalku sudah gak bisa di sisipin lagi, padet-det sampai hari Senin. Fiuuh, aku tawarin hari Selasa tgl 8 May eee mbak Santi mau lho.. :) Yawes sepakat.

Jendelanya bikin dengan segenap jiwa.. hiqhiqhiq...
Lalu aku tanya mau cake apa, katanya cake apa aja yang enak asal jangan terlalu cokelat soalnya mbak Santi gak suka cokelat. Oke..

Catatan berikutnya : cakenya setengah aja, soalnya bosen dengan cake yang bentuknya kotak atau bulet, jawabku jadi bentuknya bulan sabit? Bukan, tapi cake setengah lingkaran dengan bagian buletnya didepan, oh, oke konfrm.

Catatan lagi : ada beberapa cupcake didepannya, sip konfrm

Catatan berikutnya lagi : maunya cake bergambar Bumblebee, transformer yang kuning itu plus ada gedung-gedungnya plus ada edible fotonya.. oh.. oke.. jawabku, pake edible? Nggak, pake figurine fondant .. .. hee??

Gubrak!!

Hihihi sumpah, aku belum pernah bikin robot-robotan pake fondant..

Nah, cara liat cakenya begini nih, biar gedung-gedungnya kliatan..
Akhirnya, demi Nabil kecil dan Bundanya, aku mulai brosing bentuknya bumblebee, woow banyak banget bagian-bagiannya.. susah nih kayaknya...

Yang utama sih melototin bentuk kepalanya, takut salah, yang order Nabil lhooo Nabil, anak kecil yang fans berat si kuning ini.. kalo salah bisa di protes nih.. deg-degan aku jadinya... mana aku hanya punya waktu 1 hari buat melototin si bumblebee ini, karena hari-hari sebelumnya aku sudah sibuk dengan fotonya si Animal Mechanical dan Shaun the Sheep hihihi

Bumbleebee wanna be..
Nah, betulkan, setelah seharian berkutat dengan figurine Bumbleebee, mas Arka dan Iyai Argi protes keras bilang belum mirip kurang tinggi, terlalu gendut, gimana mau berantemnya kalau gendut? 

Akhirnya aku bikin lagi deh yang lebih tinggi, sayangnya yang tinggi itu terlalu tinggi, dan belum keras jadi begitu dikasih penyangga eee malah ambruk dengan sukses huwhaaaa...

Dengan deg-deg-kan akhirnya aku tempel aja Bumblebee yang diprotes Iyai Argi itu.. duh, iyai Argi aja protes apalagi Nabil nih.... hiiiyyy...

Betulkan, waktu ambil kuenya Nabil terlihat senang sih, tapi agak mengernyitkan alis seperti Iyai Argi kalau mau protes tapi tidak diucapkan. 

Begitu keluar rumah sama Bundanya dia bilang gini "Bun, kok Bumblebeenya gendut, harusnya tinggi besar.."

Huwhaaa.. betulkaannn... xixixixi pasti deh diprotes... maaf ya nak, tante Vini sudah berusaha semaksimal mungkin nih.. suwerrr...


Mobilnya..
Untung kemudian Bundanya Nabil BBM aku dan bilang terimakasih, kuenya enak, pasukan suka Deepforest yang jadi basic cake utama, dan Bundanya juga suka dengan cupcake nya.. uughh.. legaa... ^^ tapi catatan juga sih, katanya Nabil protes Bumblebeenya endut, tapi tetep semangat mau makan figurinenya. Sampe hoek-hoek karena terlalu manis... duh..duh..

Makasih ya mbak Santi sudah order cake di Vini Cakery, makasih juga Abang Nabil sayang.. selamat ulang tahun, semoga jadi anak yang sholeh dan tambah pinter deh... ^^♥


Hihihi ini Abang Nabil yang ceriwis dan Bumblebeenya
 
Cheese Cupcake with Cream cheese frosting



0 komentar:

Posting Komentar