Sabtu, 20 Oktober 2012

Behind The Scene Photo Session



Mau cerita bagaimana aku mengambil foto-foto cakeku..

Kali ini tentang sesi fotonya sebuah Tiramisu. Seperti biasa selalu aku foto cakenya di pagi hari, disaat matahari masih ramah dengan sinar yang masih hangat. Bukan apa-apa sih, karena memang aku belum sempat mengutak-atik kameraku lebih mendalam, jadi kalau fotonya dengan cahaya yang salah hasilnya fotonya jadai jelek. Eeerrrgg ini kameranya ato orang yang moto yah yang telmi xixixixi...

Dan aku lagi suka dengan alas berwarna orange box tempat menyimpan loyang-loyangku :D Bagus warnanya ceria.

Setting tempat sudah oke, cakenya sudah oke, cahaya juga oke. Aku siapkan kamera dan tiba-tiba oeee oee.. baby Arza bangun.

Segera aku kekamar dan menyusuinya sejenak.

Setelah 10 menit baby Arza sudah mulai segar, aku ajak keluar kamar dan aku  kembali ke te-ka-pe untuk memulai sesi fotonya. Tapi ternyata, merahnya cherry diatas Tiramisu sangat menggoda baby Arza untuk mengambilnya, liat aja deh mimiknya waktu berusaha meraih buah cerry merah itu, lucu banget.. !
Gemes aku jadinya, gak jadi foto kue malah aku foto baby Arza hihihih...

Inilah sebabnya kenapa aku marah banget kalau ada yang seenak udelnya mengambil foto-foto hasil karyaku dan digunakan untuk tujuan komersil.. duuh... gak lihat ini, untuk satu foto yang bagus itu aku bisa jepret berpuluh-puluh kali tau. Karena goyang, karena didorong-dorong baby Arza? Karena mencari-cari cahaya? Setelah foto berpuluh-puluh kali itupun aku masih mensortir kembali hingga didapat 1 foto yang bisa di publikasikan..




0 komentar:

Posting Komentar