Jumat, 05 Oktober 2012

Tiramisu for mbak Fina

Tiramisu ini yang order mbak Fina, untuk iseng-iseng aja sih karena mbak Fina ini lagi pengeeen banget makan Tiramisu.

Sudah dari lebaran loh mbak Fina setia menanti aku buatkan Tiramisunya, sampai akhirnya tadi pagi sms aku, katanya :
Mbak, mau tanya kira-kira kapan Tiramisunya jadi ya mbak? Udah pengen banget nih...

hihihi untung aja pas mbak Fina sms itu kemarin sore baru dianter Krim kejunya, jadi panjang umurrrr...

Langsung aku jawab : nanti sore yah..

Aku langsung bikin deh, mudah-mudahan sesuai selera, karena berdasarkan cerita-cerita mbak Fina, katanya dia belum ketemu Tiramisu yang rasanya cocok dengan selera lidahnya.

Sorenya aku utus mbak Siti kerumah mbak Fina yang kebetulan jaraknya cuma beberapa blok dari rumahku.

Eee, langsung masuk sms yang berbunyi :
Mbak Vini, kuenya udah sampe, makasih ya mb, cantik dan uenaaak loh. Puas deh aku, dah lama banget kepengen makan Tiramisu..

Alhamdulillah...

0 komentar:

Posting Komentar