Rabu, 17 Oktober 2012

Herbalife Rainbow Cake for mbak Aik


Tampak ke seluruhan, cantik yah.. ^^♥
 Herbalife Cake ini dipesan oleh murid-murid mbak Aik di sport Gym-nya, mereka mau Rainbow Cake yang cantik berwarna pink kesukaan mbak aik dengan figurine wanita baju senam yang langsing mempesona dengan tebaran produk-produk Herbalife mengingat mbak Aik itu jualan Herbalife dan hasilnya jadi langsing cantik mempesona.. he he he..

Ordernya hari Senin, mau untuk hari Rabu ini, kelabakan deh aku, mana hari Rabu sebetulnya sudah closed order tapi karena salah satu yang pesan itu mbak Nuke sayang, sahabatku jadi yaaahhh masa' ditolak, gak tega..

Jadi aku segera mengatur ulang jadwal baking, semua direset, untuk cakenya mbak Aik ini aku bikin Selasa malamnya karena mau diambil jam 8 pagi sekalian mau ke rumah Yatim piatu.

Persiapan sudah beres tapi apa daya, ternyata anakku yang no. 2 Argi demam tinggi. Jadilah jadwal jam 8 malam bikin figurine molor jadi jam 10 malam karena aku harus kelonin Argi dulu, kompres-kompres dan bujuk-bujuk supaya mau makan.

Aku sudah brosing cara membuat figurine yang langsing mengingat figurine kali ini maunya langsing singset mempesona karena jadi brand imagenya Herbalife, gak lucukan kalau figurinenya montok-montok. Wes, satu-satu aku ikuti langkahnya, ternyata susaaah rek.. huwhaa... sampai jam 12 tengah malam figurine langsing mempesonanya gak jadi-jadi.

Kesel sendiri akhirnya aku pakai caraku saja deh, seperti biasa aku bikin.. eee gak sampai 15 menit wanita langsingnya sudah jadi, tinggal finishing rambut dan wajah.. yaah, buang-buang waktu 2 jam gegara gaya-gayaan ikutin cara orang.. ck..ck..ck..

Paginya, jam 8 teng tante Nuke datang katanya : "waaah, cantik banget mbaaakkk.."

Fiiuhh lega, alhamdulillah.. berhasil juga bikin figurine langsing...

Sayangnya aku gak bisa ikutan mengunjungi Panti Asuhan pagi ini karena Argi masih sakit,

Selamat Ulang Tahun mbak Aik sayang, semoga selalu sehat, bahagia cantik mempesona, langsing, bisnisnya sukses, tambah maju, selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberi hati yang tenang oleh Allah SWT.. aamiin..


Product Herbalife wanna be

Ini figurine yang gagal ahikss..

Friend Forever ♥

Birthday Girl with Birthday Cake
nice ^^♥

Design Rainbow Cake ini konon menjadi trend setter di dunia per bakulan Rainbow Cake in Bontang, banyak lho yang ikuta-ikutan bikin seperti ini.. hihii alhamdulillah bagi-bagi rejeki.. ^^


0 komentar:

Posting Komentar