Senin, 01 Oktober 2012

Pawon Vini Cakery Crew

Perkenalkan ki-ka : Iyai Argi, mas Arka, Aku dan baby Arza ♥^^♥
 Mau ceritain crewnya Vini Cakery nih...

Siaappp...

Pertama tentu saja ada anak-anakku tersayang : Arka-Argi dan Arza yang selalu siap membantu Bundanya yang suka sok-sok sibuk :D, yang kedua asisten dan tangan kananku mbak Siti, sayang mbak Siti belum mau fotonya tampil di Blog, malu katanya he he he.. pppssttt jangan khawatir nanti diam-diam aku fotoin kok, yang ketiga ada suamiku tercinta yang siap antar jaga maksudnya antar jaga kuenya biar selamat sampai tujuan tapi dengan catatan kalo gak dines, kalo gak lembur, kalo gak sibuk, kalo gak capek, kalo gak tenis, kalo gak futsal.. hihihi harap maklum... ^^♥
Kalau tidak dibantu mereka wassalam deh, Vini Cakery bakalan bubar jalan secara baby Arza lagi lincah-lincahnya nih, gak mau diem dan lagi seneng mungut apa-apa yang ada dilantai trus masuk mulut..

Biasanya, saat aku terima order itu aku selalu lihat jadwal, apakah jadwal mbak Siti sekolah? Apakah jadwal anak-anak ulangan? Apakah jadwal baby Arza imunisasi? Kalau negatif maka aku baru berani ambil orderan banyak-banyak, banyaknya itu yaah maksimal 5 kue besar dalam 1 hari saja.

Kok cuma 5?  Iya, karena 24 jam waktuku itu selain baking dan dekor kue masih harus dibagi lagi dengan belajar bersama anak-anak, main dengan anak-anak, ngurus rumah biar bisa sedikit rapi (maklum yah dengan 3 anak yang aktif ber explorasi kayaknya mission imposible kalo rumahnya rapi mempesona.. *nyengir lebar*), masak, baca buku biar pinter, rekap orderan, edit foto untuk edible, bikin cokelat praline untuk di toko, aplot foto-foto, tulis blog, jahit (ceritanya aku lagi belajar jahit nih, wish me luck yah..), senam, jalan-jalan, luluran dan tidak lupa tetap harus tidur minimal 8 jam sehari.. (hihihih bisakaahhh....)

Nah, kalau ada orderan yang banyak jumlahnya seperti cupcake, mini cake atau orderan untuk snack box maka baru deh krucilnya Vini cakery dikerahkan. Siang pulang sekolah setelah makan dan istirahat sebentar mereka mulai bantuin lap-lap box yang mau dipakai, bantuin bentuk, bantuin susun, bantuin hitung. Baru kemudian mbak Siti dan aku beraksi didapur, sementara kakak-kakak bertugas jaga baby Arza.

Syukur alhamdulillah selama ini semua aman terkendali. Orderan bisa diselesaikan semua tepat waktu dengan hasil yang memuaskan, walau selalu ada sedikit ricuh seperti saat iyai Argi salah memasukkan kue kedalam box atau mas Arka menyusun boxnya terlalu tinggi hingga jatuh berantakan atau baby Arza yang tiba-tiba ingin cicip tutup box kuenya he he he..

Terima kasih untuk suamiku tercinta, mas Arka, iyai Argi, baby Arza dan mbak Siti untuk kerjasamanya yang indah...

Vini Cakery love love love youuu soooo mucchhh..
*kecupphhh!*

Hayoo semangaaaaattt..



serius bantu merakit snack box,
sambil mbak Siti nonton drama Korea xixixixi

sudah tinggi Bundaaa...

0 komentar:

Posting Komentar