Minggu, 28 Oktober 2012

Cell Structure Cake for mas Eru


Awalnya mamahnya mas Eru BBM aku, katanya mau order cake untuk hari Minggu malam. Aku sih oke-oke saja mengingat hari itu hanya ada 1 orderan cupcake. Eee kemudian katanya mau telpon aja deh, mau konsultasi masalah cakenya hihihih aku ngakak kayak dokter aja pake konsultasi..

Ternyataaaa ooo.. cakenya itu maunya bentuk sell.. gubrak! Aku sudah kadung bilang iya lagi haduuhh susah nih bikinnya.. karena aku juga gak mudeng-mudeng dijelaskan via telp akhirnya mas Eru datang kerumah membawa laptopnya.

Katanya maunya sell hewan dan sel tumbuhan, cakenya mau di bawa ke Semarang hari Senin pagi. Lalu mulailah mas Eru menjelaskan detailnya bagian per bagian dari inti sel ini. Aku manggut-manggut aja deh, serasa belajar biolagi lagi ha ha haaa..

Karena takut ada yang salah dalam pembuatan kue ini mas Eru kemudian membawa setumpuk kertas print-print-an untuk aku contoh.. hihih anak biologi ordernya cake bentuk sel, anak ke dokteran gigi ordernya cake bentuk gigi naah next apa lagi yaahh.. hihih tukang kuehnya bahagia banget dapet orderan kayak gini nih, menantaaaanggg cyyynnn... ha ha haaa..

Lalu malamnya mulailah aku melototin gambar itu satu demi satu, melihat kira-kira warnanya bagaimana, cara bikinnya bagaimana..

Fiiuuuhh.. sekitar jam 2 malam akhirnya jadi juga : cake bentuk gitar, 2 cake bentuk sel ini dan 1 cupcake isi 6... alhamdulillah..

Waktu antar ke rumahnya pun mas Eru terlihat senaangg, mirriiiip katanya..

Yeeyyy howwwreeeyy alhamdulillah ya Allah, berhasilll aku emnaklukan si sell hewan dan tumbuhan ^^♥



Ini contekan yang dikirim mas Eru kerumahku : sel tumbuhan

Sel hewan

0 komentar:

Posting Komentar