Sabtu, 06 Oktober 2012

Blackforrest for Naila


Mbak Tian ini awalnya BBM aku, tanya-tanya harga cake, karena berbarengan dengan teman-teman lain yang bbm aku jadinya aku gak segera menjawab bbm mbak Tian.
Eeeee.. tiba-tiba aja mbak Tian malah telpon kerumah,
katanya : Mbak Vini, aku mau order kue yah..
Aku tanya : untuk kapan?
Jawabnya : untuk besok mbak..
Aku : ketawa gak jelas antara mau terima dan lirik-lirik papan tulis lihat deretan kue yang harus dibikin.
Katanya lagi : mbak, bisa gak mbak? *dengan suara putus asa*
Aku jawab : gimana kalau tgl 8 saja mbak? Hari Senin?
Kemudian terdengar mbak Tian diskusi dengan anaknya dan terdengar suara rengek-an si kecil yang merajuk tidak setuju
katanya : yaah.. sebenarnya ulang tahunnya hari ini mbak, eeeenggg tapi aku lupaa...
yaa alloh mbaak.. aku jadi kasihan, apalagi ada backsound suara anak-anak kecil yang protes ulang tahunnya sekarang kok kuenya hari Senin..

Ya sudah lah, langsung luluh deh aku.. gak bisa membayangkan ada seorang anak kecil yang kecewa karena gak punya kue ulang tahun.

Rekuesnya mau 2 kue, Blackforrest dan Rainbow Cake ukuran kecil, mau ada gambar Dora dan Angry Birdnya. Eh, kemudian Doranya diganti jadi transformer karena terdengar suara sikecil yang protes katanya "kok Dora? kakak-kan gak suka Dora.."
Hihihi... sepertinya mbak Tian lagi pusing nihh, secara pas aku lihat rainbow Cakenya itu untuk anaknya yang cowok kok.. ha ha ha aha.. untung aja gak jadi Dora yah mbak..




Nah ini dia customer kecilnya Vini Cakery ♥


0 komentar:

Posting Komentar