Kamis, 18 Oktober 2012

Pink Barbie Cake for Nesya


Special rikues dari tante Nuke untuk ulang tahun anaknya, mau Barbie cake yang serba pink! Sampai cake dalamnyapun maunya pink..

Wuiih, rencananya mau Barbie yang pakai mahkota, apa daya pasukanku yang di Jkt, Bandung dan Surabaya keliling-keliling gak nemu Barbie pakai mahkota ya weslah seadanya, yang penting barbienya tantiiiikk kayak Nesya.. ^^♥

Mendekati hari H tiba-tiba kok yah hidupku jadi ribet banget, dari iyai Argi anakku yang nomer 2 yang tiba-tiba demam tinggi plus mimisan sampai akhirnya nular ke kakaknya ikutan demam, belum lagi ada persoalan gak penting yang mengharuskan aku keluar rumah hingga mendekati tengah malam.. ugghh.. menyebalkan!

Pulang dari menghadiri hal tidak penting tersebut aku lihat mas Arka demam 39 C sementara adiknya sudah turun demamnya. Keduanya tidur lelap, sementara baby Arza digendong mbak Siti gak bisa tidur karena menunggu aku pulang, katanya sudah berbagai jurus dikeluarkan tetap saja baby Arza gak mau tidur. Duh, kasiannya.. begitu ketemu aku 10 menit kemudia baby Arza tidur lelap juga.. fiuuh..

Segera aku mualai beraksi, untunglah cake warna pink-putihnya sudah siap, sudah di cover fondant juga, hanya tinggal mendekor bajunya neng Barbie. Mulai lah aku ukur sana-sini, gunting, gilas, bikin renda-renda untuk roknya, pasang dan taraaa.. jadi deh.. ^^♥

Senang sih, walaupun sepertinya kurang maksimal, karena suasana hati lagi gak enak kebawa deh hasil dekornya jadi kurang sreg.. Maafkan yah tante Nuke..

Gak tahu sih, katanya tante Nuke sudah bagus-bagus aja aku kok merasa kurang oke yah, gak tahu dimana kurang okenya, tapi kayak ada sesuatu yang kurang sreg gitu looh..

Yah, itulah sebabnya cake designer harus bersuasana hati senang terus yah, kalau galau hasil dekor kuenya juga jadi keliatan galau...
Eniweii..

Happy Birthday adik Nesya sayaaang..

Selamat ulang tahun, semoga selalu sehat, ceria, bahagia dan selalu diberi rizky hati yang tenang oleh Allah SWT yah..Aamiin..


Neng Barbie yang tantik...


Ombre cake versi baru, lapisannya cuma pink dan putih.. hihihi..

0 komentar:

Posting Komentar