Minggu, 28 Oktober 2012

Guitar Cheese Cake for mas Afif


Awalnya mbak Yani BBM aku, tanya-tanya tentang kueh. Kemudian statusnya jadi galau, antara mau cake bentuk bola atau gitar, karena dua itu hobby anaknya.

Akhirnya diputuskan cake bentuk gitar saja, katanya karena kalau cake bentuk bola sudah banyak yang bikin :D

Harinya pun pindah-pindah nih karena memang cari yang kosong, awalnya mau tanggal 25 Oktober yaahh, aku sudah fullboked pesanan untuk lebaran Idul Adha. Trus pindah ke tanggal 26 Oktober, hihihi itu mah pas banget Idul Adha, yaa gak bisa atuuuhh bakul kuehnya pan mau makan ketupat, opor, rendang dan makanan enak lainnya juga.... ^^

Wes sepakat tgl 27 Oktober, hari Sabtu pagi.

Eeee terpaksa aku batalkan karena baru inget ada acara dengan teman-temanku mau silaturahmi berkunjung ke panti asuhan. Buat kesepakatan lagi deh, cakenya diambil tgl 28 Oktober pagi.

Ternyata pemirsa, tgl 27 Oktober itu masih acara potong kambing, jadi tidak bisa ke rumah Yatim Piatunya, diundur ke hari Minggu.. alamaaakkkk... buru-buru aku BBM mbak Yani lagi, kembali kesepakatan awal, cakenya untuk hari Sabtu saja.

Eeee malamnya mbak Yani BBM aku : "mbak, aku ambil kuenya hari Minggu pagi yah, jam 7 karena anakku tidak bisa antar kalau hari Sabtu" gubrak!

Ya wes aku pasrah deh, malam Minggu terpaksa lebur mengerjakan 4 cake fondant yang susah-susah :
1. Bentuk dalamnya sel daun
2. Bentuk dalamnya sel hewan
3. Cup cakes
4. Gitar cake

Uuu laa.. laaa... T_T

Alhamdulillah kelar juga semuanya walaupun si gitar agak mengecewakan dibagian senarnya, kendor terus euuy gak bisa distel bagus...

Saat ambil kuenya mbak Yani tampak senang tapiii aku ternyata lupa menempelkan logo Chelsea di gitarnya.. waduh, buru-buru aku buka komputer dengan rencana mau cetak di kertas edible, apadaya waktu proses cetak warnanya tidak keluar kuseeemmm banget :(

Aku segera minta tolong suamiku untuk mengisi tinta, sementara mbak Yani menunggu diruang tamu. Deg-degkan dan juga takut mbak Yaninya marah..

Ternyata pagi yang riweh ini si printer ikutan riweh, ngadat minta dimandiin.. :(

Proses cleaning bisa lamaa banget, akhirnya aku minta maaf ke mbak Yani dan menempelkan gambar Chelsea yang aku print dengan kertas biasa.. :(

Fiiuuuhm untung banget mbak Yani tidak keberatan.

Senang akhirnya semua berakhir dengan baik, apalgi mbak Yani langsung BBM aku dan berkata :

"Terima kasih yah mbak, my son suka banget dengan cake gitarnya sampai-sampai belum boleh dipotong, sayang katanya.."

Alhamdulillahh... semua keriwehan hilang lenyap dalam sekejap setelah membaca BBM mbak Yani.. legaaaaa dan senaaanggg... ^^♥

Terima kasih juga mbak sudah order di Vini Cakery.. ♥^^♥

0 komentar:

Posting Komentar