Selasa, 23 Oktober 2012

Mexico Choco for mbak Irma


Mbak Irma BBM aku :
"mbaak Viniiii... mau order cake yang cokelat-cokelat yah, untuk hari Rabu tgl 23 Oktober" aku lirik buku order oh, masih bisa lah diselipin 1 Mexico Choco..segera aku jawab "oke"

Laluuuu, tgl 22 Oktober aku rekap orderan 4-harian maka terjadilah kebingungan... heeeh, 23 Oktober itu hari Selasa, kumaha ini neng Irma ordernya untuk hari Selasa ato Rabu jadinya..

Segera BBM lagi untuk mastiin fiiuuuh... ternyata bener si ibuk itu salah lirik tanggal.. ck..ck..ck.. tglnya bener harinya salah ha ha haaa..

Katanya : "untung diingetin mbaak.."

Xixixixi kalo gak aku ingetin kelupaan bikin nasi kuning yah mbak.. ha ha haaa...

Eniweeii..

Happy anniversary untuk mbak Irma dan om Frilo, semoga langgeng dan kompak terus yaahhh... aamiin..

0 komentar:

Posting Komentar