Senin, 22 Oktober 2012

Weight Lifting Cupcakes


Temannya mbak Novi yang order ini, dadakan, sedang ribet pula akunya karena baby Arza lagi tumbuh gigi jadi rewel maunya gigit-gigit terus.

Awalnya sih sudah aku tolak aja deh mengingat detailnya banyak banget dan waktunya mepet tapiiii mbak Novi gigih banget membujuk aku sampai rela pindah tanggal lho sampai akhirnya aku gak tega, cuma aku jadi pusing sendiri cari cara bagaimana membuat figurine orang sedang angkat besi?

Brosing-brosing gak nemu satupun contoh figurine sedang angkat besi, banyaknya sedang pegang barbel kecil seperti di gym dooh..

Aku bbm mbak Novi, kali saja maunya yg pegang barbel kecil.. eeee dijawabnya : "nggak mbak, yang seperti Ade Ray itu loh angkat besinya, 2 tangan keatas.." waduuh, mati aku...!

Akhirnya hari -H aku buat dulu figurine yang lain, ibu, anak sedang pegang boneka, anak sedang pegang spongebob, dumptruck.. okaayyy... sekarang kebagian tersulitnya sang Ayah..

Posisi berdiri.. awalnya mau dibantu dengan kawat kecil, eeh.. susah banget ternyata.. lalu dibantu tusuk gigi untuk kakinya fiuuh untung saja bisa, untuk besinya juga aku sangga dengan tusuk gigi kecil.. alhamdulillah berhasill horreeeyyy!

Tadi pagi mbak Novi sudah bbm aku, penasaran apa bagaiman aku membuat figurinenya he he, ditanya-tanya berdiri atau duduk figurinenya, aku jawab lihat aja nanti.. hihii biar makin penasaran..

Waktu ambil mbak Novi dan temannya senang, *kata mbak Siti sih karena kau sedang menyusui baby Arza dikamar* tapi ada sedikit protes karena baby yang pegang boneka itu seharusnya perempuan, bukan laki-laki,... weehhh, padahal aku sudah rencana mau bbm mbak Novi untuk tanya karena aku sempat bingung mau bikin laki-laki atau perempuan, detailnya pegang boneka sih, tapi anak-anakku laki-laki semua dan waktu bayi juga main boneka beruang.. tadinya kalau perempuan tinggal aku tambah pita atau jepit rambut saja sih dikepalanya, tapii weess, akunya keburu lupa jadinya lewat deh detail satu itu.. hiks.. maafkaan yaahhh...

Aniwey terimakasih yaah sudah order di Vini Cakery... ^^♥





0 komentar:

Posting Komentar